SRI MARHAENI UCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA PARA GURU DI SDN 35 LAHAT

Sabtu, 12-Mei-2018, 23:18


LAHAT – Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten lahat dari Partai Golkar Sri Marheni ucapkan terima kasih sekaligus mengapresiasi kepada seluruh Guru dan Staf SD Negeri 35 lahat (SD Percontohan) yang sudah memberikan bimbingan kepada Siswa/i nya. Sabtu (12/5).

Pernyataan ini disampaikannya langsung lewat akun Facebook (FB) ketika dirinya hadir saat pelepasan sebanyak 200 siswa/i SD 35 lahat angkatan XII di gedung Dakwah Muhamadiyah kabupaten lahat yang kebetulan putra nya bernama Ivan juga menimba ilmu di sekolah tersebut.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Bpk/Ibu guru telah memberikan suport, bimbingan selama 6 tahun kepada anak-anak kami. apa yg telah diberikan akan menjadi ladang amal ibadah Bapak ibu guru semua. Aamiin dan terima kasih”. Ungkapnya di Akun FB nya.

Saat di confirmasi awak media melalui Via Tlp nya, sosok wanita karier yang dikenal dekat dengan masyarakat kabupaten lahat ini yang mempunyai kharisma pemimpin untuk kemajuan kabupaten lahat membenarkan bahwa dirinya mengapresiasi tempat anaknya menimba ilmu, namun dirinyapun juga mengucapkan selamat kepada seluruh sekolah di kabupaten lahat yang hari ini melepas anak-anak muridnya.

“saya bisa mengucapkan terima kasih kepada seluruh Guru sekolah yang ada di kabupaten lahat karna mereka sudah berhasil mendidik siswa/i di kabupaten lahat, semoga apa yang sudah diberikan para Guru kepada Muridnya akan menjadi amal ibadah di mata Allah SWT, amin”. Ucapnya.

Selain itu Sri Marheni yang dikenal ramah, Cerdas dan tegas ini mengucapkan selamat Ulang Tahun untuk Kabupaten lahat sekaligus mengucapkan Selamat menyambut Bulan Suci Romadhon.

“Pada kesempatan ini saya juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Kabupaten lahat ke 149 dan selamat Menyambut Bulan Suci Romadhon untuk masyarakat Kabupaten lahat, semoga Bulan Puasa tahun ini menjadi Bulan yang penuh Berkah untuk kita semua”. Pungkasnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater