29,76% SISWA SMPN 2 LAHAT DI TWRIMA KE SMA/SNK JALUR PRESTASI

Sabtu, 12-Mei-2018, 20:31


LAHAT – Hari ini, Sabtu 12 Mei 2018, sekolah rujukan SMPN 2 Lahat melaksanakan kegiatan pelepasan siswa-siswi kelas IX tahun pelajaran 2017/2018. Kegiatan yang dilaksanakan di halaman sekolah dihadiri oleh Kepala dinas pendidikan yang diwakili oleh Kabid Pembinaan SMP, Sukaryo, M.Pd, Ketua Komite Sekolah Edison Latif, SH, M.Hum, anggota komite, tamu undangan dari SMP yang ada di Kab.Lahat Siswa siswa kelas VII, VIII, dan IX serta seluruh guru dan pegawai di SMPN 2 Lahat.

Dalam acara pelepasan siswa kelas IX ini terlihat seluruh siswa sangat ceria dan berbahagia. Setelah pengalungan gordon, perwakilan siswa yang mengisi acara dengan menyanyikan lagu terima kasih Guru, memberikan bunga kepada seluruh guru di SMPN 2 Lahat sebagai ungkapan syukur dan terima kasih mereka atas segala jerik payah guru dalam mendidik mereka.

Dalam sambutannya, Nurwabanila, S.Pd selaku Kepala SMPN 2 Lahat menyampaikan agar siswa kelas IX yang berjumlah 205 agar terus semangat dan bekerja keras agar dapat mencapai cita-cita. Selain itu, Kepala SMPN 2 Lahat juga dengan bangga menyampaikan bahwa sebagai sekolah rujukan sebanyak 61 siswa atau 29,76% siswa berhasil diterima di SMA, SMK yang ada di Sumatera Selatan melalui jalur prestasi.

Dalam sambutannya, Sukaryo, M.Pd, Kabid Pembinaaan SMP dinas Pendidikan Kab. Lahat menyampaikan agar siswa menyiapkan diri untuk menuju pendidikan yang lebih tinggi dan tidak terlena dengan semua hasil yang telah diraih. Sementara itu Ketua komite SMPN 2 Lahat, Edison Latif, SH, M.Hum menyampaiakan terima kasih kepada seluruh guru yang telah mendidik siswa sehingga mereka mendapatkan ilmu yang berguna bagi masa depan.

Ramlan Effendi, M.Pd selaku ketua panitia sekaligus wakil kepala sekolah bidang kesiswaan menyampaikan terima kasih yang tulus kepada segenap panitia, baik dari guru, staf, maupun seluruh pengurus osis dan seluruh siswa yang telah bekerja keras sehingga acara dapat terselenggara dengan baik dan sukses. (MIRHAN)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 01-Desember-2022 - 23:54

Kapolda Sumsel Kungker ke Polres Lahat 

selengkapnya..

MULAK ULU - Kamis, 01-Desember-2022 - 12:23

CAMAT MULAK ULU RAKOR BERSAMA POL-PP DESA 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater