DAMPINGI SANG PUTRI PERPISAHAN, DR NOVA APRESIASI PENDIDIKAN DI SD PERCONTOHAN NEGERI 35 LAHAT

Sabtu, 12-Mei-2018, 17:24


LAHAT – Kebanggaan orang tua ketika anaknya menyelesaikan pendidikan mulai dari SD, SMP, SMA maupun perguruan tinggi tentu dapat dirasakan saat bisa menghadiri acara ceremonialnya. Itu juga yang dirasakan salah satu dokter ternama di Kabupaten Lahat yang bisa menghadiri acara pelepasan anaknya yang menyelesaikan pendidikan Sekolah Dasar (SD) di SD Percontohan Negeri 35 Lahat. (Sabtu, 12 Mei 2018)

Meskipun baru menyelesaikan tingkat Sekolah Dasar namun Dokter Spesialis Kandungan, Dr. Nova Ardiansyah, Sp.OG sangat merasa bangga bisa melihat anaknya mulai melangkah ke jenjang yang lebih tinggi. Doa dan dukungan tentunya terus mengalir kepada anaknya yang bernama Annisa Vira Syafitri.

Dokter Nova sengaja hadir langsung pada acara pelepasan siswa kelas VI untuk mendampingi putri tercinta agar dapat memberikan semangat dan motivasi kepada sang anak. Annisa Vira Syafitri, anaknya pun tampak ceria didampingi oleh sang Ayah yang rela meluangkan waktu untuk menghadiri acara tersebut ditengah tengah kesibukannya sebagai seorang Dokter.

Saat dikonfirmasi Lahat Online, Dr.Nova Ardiansyah, Sp.OG mengatakan “Hari ini saya bangga, putri saya bisa mendapatkan pendidikan yang luar biasa dari SD Percontohan Negeri 35 Lahat. Pendidikan cukup padat namun mamuaskan secara pendidikan, sosial dan perilaku. Di sini juga anak anak membentuk karakter pelajar dari keimulan sampai akhlak. Dengan modal yg sudah dimiliki, harapan saya Vira (sapaan akrab Annisa Vira Syafitri) bisa melangkah ke jenjang yang lebih tinggi dan nantinya bisa lebih berhasil dari orang tua” ujarnya.

Dr. Nova Ardiansyah, Sp.OG memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada Sekolah Dasar (SD) Percontohan Negeri 35 Lahat yang telah mendidik dan membimbing putrinya hingga bisa berprestasi dan Annisa Vira Syafitri sendiri telah lulus melalui jalur tanpa tes di SMP Negeri 2 Lahat karena prestasinya selama belajar di SD Negeri 35 Lahat. Kesempatan ini pun tidak disia-siakan oleh Dokter Nova yang menganggap bahwa SMP Negeri 2 Lahat juga unggul dalam dunia pendidikan sehingga tidak ragu untuk mempercayakan anaknya menimba ilmu di SMP tersebut.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater