INDAWAN LEPAS SISWA KELAS VI SD PERCONTOHAN NEGERI 35 LAHAT

Saturday, 12-May-2018, 16:53


LAHAT – Pada hari ini Sekolah Dasar (SD) Negeri 35 Lahat (SD Percontohan) melaksanakan pelepasan siswa-siswi kelas VI tahun pelajaran 2017-2018 Angkatan XII di Gedung Dakwah Muhammadiyah Kabupaten Lahat yang dihadiri kurang lebih 200 orang yang terdiri dari siswa-siswi, guru, dan orang tua atau wali murid. (Sabtu, 12 Mei 2018)

Tampak para siswa dan siswi kelas VI SD Percontohan Negeri 35 Lahat yang bergembira mengikuti seluruh rangkaian acara terutama pada saat pengalungan gordon dan pembagian raport, tampak wajah anak anak ini begitu sumringah dan ceria dengan didampingi oleh orang tuanya masing masing. Kegiatan pelepasan siswa-siswi ini mengambil tema “Doa kami semoga kesuksesan selalu bersamamu, dalam menuju gerbang masa depan yang gemilang”.

Dalam sambutannya, Kepala SD Percontohan Negeri 35 Lahat, Indawan, S.Pd menyampaikan “Kami sampaikan apresiasi kepada seluruh siswa siswi kelas VI yang begitu bersemangat pada hari ini dan mensyukuri kelulusannya serta segera akan melanjutkan ke tingkat berikutnya yaitu Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan kami ucapkan selamat serta terima kasih kepada orang tua atau wali murid yang telah mempercayakan anaknya selama 6 tahun menggali ilmu di SD Percontohan Negeri 35 Lahat” ujarnya.

Masih menurut Indawan, S.Pd. “Kami berpesan kepada anak anak kami yang dilepas pada hari ini, yang pertama milikilah sifat berani, beranilah melakukan hal-hal yang baik. Kedua milikilah sifat ulet, tidak pantang menyerah dalam menyelesaikan masalah masalah. Ketiga milikilah sifat cerdas, masalah di sekolah, di rumah, dan di masyarakat diselesaikan dengan cerdas. Keempat milikilah sifat jujur, jujur kepada diri sendiri dan orang lain” pesan Kepala SD Percontohan Negeri 35 Lahat.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG

KOTA AGUNG - Monday, 28-November-2022 - 19:53

selengkapnya..

GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater