KETUA OSIS SMAN 4 LAHAT UCAPKAN SELAMAT DAN SUKSES ATAS KELULUSAN KAKAK TINGKATNYA

Sabtu, 12-Mei-2018, 16:53


LAHAT – Sekolah Menengah Atas (SMA) Unggul Negeri 4 Lahat sukses melaksanakan syukuran kelulusan siswa-siswi kelas XII Tahun Pelajaran 2017-2018 di Gedung Kesenian Kabupaten Lahat. Dibalik suksesnya kegiatan tersebut tentunya ada sekelompok orang yang bekerja keras menyukseskan kegiatan tersebut atau yang biasa dikenal Panitia Pelaksana. (Sabtu, 12 Mei 2018)

Panitia Pelaksana tersebut adalah Ketua dan Pengurus Organisasi Siswa Intera Sekolah (OSIS) yang menjadi dalang di balik suksesnya kegiatan syukuran kelulusan siswa-siswi kelas XII Tahun Pelajaran 2017-2018 SMA Unggul Negeri 4 Lahat.

Kerja sama dan kekompakan yang terjalin di antara panitia pelaksana menjadikan kegiatan ini meriah dan tanpa kenadala suatu apapun. Mulai dari persiapan sampai pelaksanaan kegiatan ini pun tak lepas dari Komando dari Ketua OSIS dan Ketua Pelaksana.

Saat dikonfirmasi Lahat Online, Yandi Chidlir, Ketua OSIS SMA Unggul Negeri 4 Lahat yang merupakan siswa kelas XI IPS 2 mengatakan “Selamat dan sukses atas Kelulusan kakak kakak kelas XII, Semoga dapat di terima di perguruan tinggi kedinasan, SNMPTN, dan SBMPTN yang diinginkan. Kemudian ada banyak yang kami pelajari dari teladan kakak kelas kami diantaranya 7S yaitu Senyum, Sapa, Salam, Sopan, Semangat, Sabar dan Santun”.

Sementara itu Sekretaris OSIS, Faladina Pirazuni mengatakan “Kami bangga dengan nilai dan predikat yang diraih kakak kelas kami, semoga kami pun dapat seperti mereka bahkan jika bisa lebih baik. Kemudian kami segenap pengurus OSIS dan segenap panitia pelaksana mengucapkan selamat atas Kelulusan dengan hasil yang memuaskan untuk kakak kakak kelas XII semoga ke depan jalannya semakin lancar” ujarnya.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater