SYUKURAN KELULUSAN SMA UNGGUL NEGERI 4 LAHAT BERLANGSUNG MERIAH

Sabtu, 12-Mei-2018, 09:55


LAHAT – Pada hari ini dilangsungkan acara syukuran perpisahan peserta didik kelas XII Tahun Pelajaran 2017-2018 SMA Unggul Negeri 4 Lahat. Dengan mengambil tema “Dengan syukuran perpisahan peserta didik kelas XII Tahun Pelajaran 2017-2018, Kita kobarkan semangat berprestasi, berkreasi, beriman, dan bertakwa”. (Sabtu, 12 Mei 2018)

Sebanyak 169 siswa-siswi MIPA dan 60 siswa-siswi IPS tampak begitu sumringah dan ceria pada hari ini karena dapat menghadiri acara syukuran kelulusan tersebut. Bangga dan haru menyelimuti para siswa-siswi kelas XII SMA Unggul Negeri 4 Lahat, terutama pada saat pengalungan gordon oleh Kepala Sekolah Baslini, M.Pd.

Di sisi lain, tampak para panitia pelaksana yang tergabung dari anggota OSIS dan Guru yang mempersiapkan segala sesuatunya. Dengan senang hati panitia pelaksana menyibukkan diri demi lancarnya kegiatan syukuran kelulusan tersebut.

Dalam sambutannya, Kepala SMA Unggul Negeri 4 Lahat menyampaikan “Apresiasi kepada panitia pelaksana, kemudian bangga kepada siswa-siswi SMA Unggul Negeri 4 Lahat yang lulus dengan predikat predikat terbaik. Saya ucapkan selamat dan sukses atas Kelulusannya dan selamat menempuh pendidikan yang lebih tinggi” ujarnya.

Sementara itu, Gum Akbar, salah satu siswa kelas XII SMA Unggul Negeri 4 Lahat mengatakan “Saya senang dan bangga bisa menjadi lulusan SMA Unggul Negeri 4 Lahat dan perjuangan saya selama 3 tahun tidak sia-sia. Harapan untuk saya pribadi bisa menjadi generasi yang sukses dan berguna bagi nusa dan bangsa. Kemudian harapan untuk SMA Unggul 4 Lahat semoga semakin maju dan menciptakan lulusan yang terbaik di Indonesia” ujarnya.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater