NOPRAN-HERLI DIDUKUNG PENUH MASYARAKAT DURIAN DANGKAL

Jumat, 11-Mei-2018, 22:37


DURIAN DANGKAL – Kampanye dialogis Paslon Cabup-Cawabup nomor urut 1 terus berjalan. Setelah tadi malam berlangsung di Desa Durian Dangkal, Kecamatan Pagar Gunung, sangat terlihat antusiasme dan sinyal dukungan penuh dari warga Desa Durian Dangkal.

Kampanye dialogis ini turut dihadiri oleh Tokoh masyarakat dan pemuda-pemudi desa durian dangkal yang menyatakan siap untuk turut memenangkan pasangan Nopran-Herli.

Menyambut dukungan penuh ini Apriyudi Hardian, ST, selaku tim pemenangan paslon Nopran-Herli, mengungkapkan kesyukurannya.

“Alhamdulillah dukungan untuk Nopran-Herli terus mengalir. Dukungan penuh dari masyarakat Desa Durian Dangkal, menjadi sinyal kuat kemenangan Nopran-Herli yang sudah di ambang mata,” ujar Apriyudi Hardian, ST, Jumat (11/05/2018).

Sementara itu salah satu tokoh masyarakat Desa Durian Dangkal, menyatakan apresiasinya atas sepak terjang Nopran Marjani selama menjadi Wakil Rakyat.

“Pak Nopran sudah banyak berbuat nyata dengan bantuan tenda dan kursi melalui aspirasi. Itu menjadi bukti bahwa beliau peduli dengan rakyat. Belum lagi Ambulance dan Rumah Singgah Gratis. Kami dide ka behubah lagi. Ke tetap milih Nopran-Herli. Die asli jeme Besemah, tentunye masih ke nginak susuran jeme Besemahnye,” tegasnya.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 01-Desember-2022 - 23:54

Kapolda Sumsel Kungker ke Polres Lahat 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater