SUPARJO RESMI MELEPAS 131 SISWA KELAS IX

Rabu, 9-Mei-2018, 22:35


BANDAR AGUNG – 131 Siswa-Siswi Yang telah Mengikuti Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK ) Tahun Ajaran 2017-2018 SMP Negeri 5 Lahat Kelas IX resmi dilepas. Dalam suatu acara pelepasan yang dilaksanakan, Rabu (9/5/2018) di Lapangan Upacara SMP Negeri 5 Lahat.

Dalam Resepsi Pelepasan ini dihadiri Oleh Pengawas SMP, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat Rahmad Fauzi, Seketaris Camat Lahat HeryYulianto, Kepala Sekolah SMP Negeri 5 Lahat Suparjo, S.Pd.I, dan Ketua Komite atau yang mewakiki, hadir juga para guru, siswa-siswi kelas IX serta para orang tua wali Murid.

Dikesempatan itu Suparjo, S.Pd,I Kepala Sekolah SMP Negeri 5 Lahat, menyampaikan ucapan terima kepada orangtua wali murid kasih walau hanya dalam waktu relatife singkat selama tiga tahun mendidik anak-anak, hari ini sebanyak 131 siswa-siswi Kelas IX resmi dilepas, pelepasan ini dapat dilaksanakan sebagai mana mestinya tanpa satu halangan apapun tidak luput berkat dukungan semua pihak khususnya wali murid. Dimana juga kita telah diberikan kesempatan yang kedua kali untuk melaksanakan ujian Nasional berbasis Komputer (UNBK) untuk SMP Negeri 5 Tahun ini.

“kita berharap, Para siswa-siswi yang dinyatakan lulus nantinya, bisa melanjutkan pendidikan kejenjang yang yang lebih tinggi, dan tidak terhenti disini saja, Jaga nama baik sekolah, gapailah terus mimpi dan cita-cita sehingga berguna bagi Nusa dan Bangsa serta menjadi harapan membaggakan orang tua.” tutur Suparjo.

Sepanjang acara pelepasan siswa-siswi kelas IX ini semakin meria dan memukau pasalnya sela-sela acara tidak luput disajikan berbagai tarian dan kesenianlainya.

(Mirhan)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 01-Desember-2022 - 23:54

Kapolda Sumsel Kungker ke Polres Lahat 

selengkapnya..

MULAK ULU - Kamis, 01-Desember-2022 - 12:23

CAMAT MULAK ULU RAKOR BERSAMA POL-PP DESA 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater