HARIMAN SIREGAR KEMBALI KUNJUNGI KAB LAHAT

Selasa, 8-Mei-2018, 13:19


PAGAR ALAM – Aktivis Peristiwa MALARI 74 dari jakarta Hariman Siregar beserta 17 aktivis pergerakan demokrasi hari ini kembali kunjungi Kabupaten Lahat bumi “Seganti Setungguan”. Selasa (8/5).

Berdasarkan info yang didapat dari mahendra Reza Wijaya SH mengatakan bahwa Kehadiran rombongan aktivis ternama ini, dalam rangka kembali menikmati wisata alam kab lahat yang mana sebelumnya Rombongan aktifis tersebut pernah berkunjung ke kab lahat bersama Calon Bupati Lahat H. Bursah Zarnubi SE.

Kehadiran Rombongan aktifis ternama ini, disambut baik oleh Cabup lahat H. Bursah Zarnubi di bandara Atung Bungau Kota Pagar Alam.

“Ya, Rombongan bang Hariman Seregar DKK hari ini kembali mengunjungi Kab lahat dalam rangka untuk menikmati Pesona wisata alam kab lahat. Kehadiran Bang Hariman Seregar langsung di sambut oleh Bang H. Bursah Zarnubi yang saat ini adalah Cabup lahat karna Bang Hariman tu adalah sohib baik bang Bursa”. Ujarnya.

Jadi, Sambung Mahendra, “saya selaku Putra kab lahat Bangga bahwa wisata kab lahat sudah sangat diminati di seluruh indonesia seperti contoh saat ini bang hariman seregar dkk sudah kembali hadir di kab lahat untuk menikmati wisata alam kab lahat”. Pungkasnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater