BURSAH ZARNUBI BUKA LOMBA MANCING SE-KECAMATAN GUMAY TALANG

Minggu, 6-Mei-2018, 17:44


MANDI ANGIN – Calon Bupati (Cabup) Lahat H. Bursah Zarnubi SE Sore ini buka lomba mancing di Desa Mandi Angin Kec Gumay Talang Kab Lahat. minggu (6/5).

Acara yang bertemakan Lomba Mancing Bersama Cabup lahat H. Bursah Zarnubi SE di ikuti Ratusan Peserta Se-kecamatan Gumay Talang berjalan dengan meriah yang di buka secara resmi oleh Cabup Lahat No urut 4 H. Bursah Zarnubi.

Agus selaku ketua panitia Mancing Bersama H. Bursah Zarnubi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Cabup Lahat yang memiliki Jargon “Menata Kota Membangun Desa”, dirinyapun menjelaskan bahwa acara lomba mancing ini sepenuhnya di sponsori oleh Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi SE yang berpasangan dengan Cawabup Lahat Drs. Parhan Berza.

“inila pak nak jingok betapa antusiasnya masyarakat Gumay Talang dengan Bapak, disini Insya Allah kami Masyarakat Gumay Talang Siap untuk menghantarkan Bapak Menjadi Bupati Kab Lahat”. Ujarnya.

Sementara itu Cabup lahat H. Bursah Zarnubi mengatakan bahwa dirinya bangga melihat para peserta mancing mania yang saat ini sedang berjuang untuk mendapatkan pancingannya sekaligus mengingatkan kembali untuk mencoblos no 4 pada tanggal 27 Juni 2018.

“Pada sore hari ini saya mengingatkan kembali pada tanggal 27 juni nanti untuk mencoblos no 4 paslon Bursah-Parhan”. Ucapnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 01-Desember-2022 - 23:54

Kapolda Sumsel Kungker ke Polres Lahat 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater