NILAI UNBK TERTINGGI DI SEKOLAH, ARIS MERASA CUKUP BANGGA

Minggu, 6-Mei-2018, 09:26


LAHAT – Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) telah selesai dijalani oleh siswa siswi SMA, SMK, dan MA di Indonesia, termasuk di Kabupaten Lahat. Sekolah sekolah di Kabupaten Lahat telah melalui tahap ini untuk menuju Kelulusan dan memang menjadi tantangan tersendiri bagi siswa siswi karena harus menghadapi Ujian Nasional di depan layar komputer. (Minggu, 06 Mei 2018)

Salah satunya di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Lahat sebanyak 300 siswa-siswi telah berhasil melalui UNBK dimana 152 merupakan siswa-siswi jurusan IPA dan 148 merupakan jurusan IPS. Dari hasil yang telah diumumkan, ternyata nilai rata-rata tertinggi untuk SMA Negeri 1 Lahat diraih oleh Muhammad Aris Agustiawan dengan nilai 77,1. Nilai Muhammad Aris Agustiawan paling mencolok karena teman temannya meraih nilai di bawah itu dengan selirih sekitar 7 sampai 10 poin. Nilai ini memang hanya nilai tertinggi di sekolah, namun pria yang akrab disapa Aris ini cukup bangga dan tak jarang teman temannya memberikan ucapan selamat.

Saat dikonfirmasi Lahat Online pagi ini, Muhammad Aris Agustiawan mengatakan “Alhamdulillah, saya bersyukur mendapatkan nilai tersebut namun itu hanyalah sebuah angka, tingkat kecerdasan seseorang tidak hanya diukur dari sana tetapi dari prestasi. Hasil ini merupakan usaha dan doa saya serta doa kedua orang tua saya”.

Masih menurut M.Aris Agustiawan “Saya merasa bangga karena bisa mendapatkan hasil yang memuaskan dari usaha saya. Tugas siswa-siswi adalag belajar, namun jangan lupa juga ibadah tetap harus dijalankan seiring dengan kegiatan dan aktivitas seperti belajar mengajar dan yang paling utama juga adalah menjada kesehatan, karena sehat kita bisa menjalani semuanya” ujarnya. (AJI)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Rabu, 30-November-2022 - 21:24

POLSEK KIKIM TIMUR SOSIALISASI SABER PUNGLI

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT - Rabu, 30-November-2022 - 18:30

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

MULAK ULU - Rabu, 30-November-2022 - 11:29

CAMAT ELSYE TERIMA TIM DISPERIKAN LAHAT

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater