MALAM MINGGU, PENGUNJUNG PASAR MALAM DI LAPANGAN EKS.MTQ MEMBLUDAK

Sabtu, 5-Mei-2018, 23:30


LAHAT – Menjelang Hari jadi Kabupaten Lahat yang ke 149 pada 20 mei 2018 mendatang, telah dibuka pameran Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) atau yang biasa disebut Bazar maupun Pasar Malam. Karena pasar ini hanya beroperasi pada malam hari selama penyelenggaraannya. (Sabtu, 05 Mei 2018)

Terdapat beraneka jenis dagangan atau usaha ditambah lagi banyaknya pilihan permainan seperti pasar malam pada umum menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Kabupaten Lahat untuk mengunjungi tempat ini. Seperti pada malam hari ini yang mana kebetulan merupakan malam minggu, mayoritas masyarakat ingin menghilangkan jenuh dengan berjalan bersama sang kekasih ataupun bagi yang ingin menghilangkan penat usai banyaknya pekerjaan.

Selain itu, pada beberapa stand, terdapat jualan atau dagangan yang diobral sehingga harga relatif rendah dan sangat terjangkau bagi masyarakat Kabupaten Lahat dan menarik minat masyarakat untuk mendatangi pasar malam ini. Malam minggu pun menjadi momen yang pas bagi masyarakat Kabupaten Lahat baik tua maupun muda, baik laki-laki maupun perempuan, membuat bazar pada malam hari ini di padati masyarakat Kabupaten Lahat.

Saat dikonfirmasi Lahat Online, Rendi, salah satu pedagang di Pasar Malam mengatakan “Alhamdulillah berkesempatan berjualan di sini, karena di sini menjadi tempat berkumpul masyarakat Kabupaten pada malam hari sehingga pembeli lebih banyak dari pada biasanya” ujarnya.

Sementara itu, Rusman pengunjung mengatakan “Saya bersama teman teman hanya ingin berkeliling melihat banyak dagangan yang murah meriah di sini. Saya juga tertarik dengan berbagai permainan seperti Rumah Hantu, Kuda-Kudaan, dan masih banyak lagi” ujarnya.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

MULAK SEBINGKAI - Rabu, 07-Desember-2022 - 22:24

BEREM JALAN BADRUN MULAK SEBINGKAI LONGSOR

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater