KAHMI LAHAT GELAR MANCING BERSAMA BURSAH ZARNUBI

Sabtu, 5-Mei-2018, 22:36


LAHAT – Sore ini Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi bagikan Door Frize kepada peserta mancing mania dalam rangka Turnamen bersama Bursah Zarnubi di Blok E kelurahan Bandar Jaya kecamatan Lahat. Sabtu (5/5).

Acara turnamen ini digagas oleh Organisasi “KAHMI” yang diketuai oleh Doni dalam rangka silaturrahmi antara peserta mancing mania dengan Cabup lahat H. Bursah Zarnubi SE berjalan meriah di iringi dengan acara game-game menarik yang menambah semangat bagi peserta mancing.

“Turnamen Mancing bersama H. Bursah Zarnubi ini dilaksanakan selama dua hari, di mulai hari ini sampai hari minggu (Besok) sebanyak 300 peserta yang memperabutkan hadih-hadiah menarik yang di sponsori oleh Cabup lahat H. Bursah Zarnubi SE”. Jelasnya.

Sementara itu pada kesempatannya Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi SE mengucapkan selamat bertanding kepada para peserta mancing mania.

“Selamat bertanding, semoga hari ini menjadi hari yang beruntung buat para peserta mancing mania, pada kesempatan ini saya kembali mengingatkan kembali untuk mencoblos No urut 4 pada tanggal 27 juni nanti”. Pungkasnya. (ALI).

z

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater