PARA HONORER YAKINI BURSAH-PARHAN MAMPU PERJUANGKAN HONORER MENJADI PNS

Saturday, 5-May-2018, 18:45


KOTA JAYA – Calon Bupati Lahat H. Bursah Zarnubi SE sore ini kembali melaksanakan Kampanye Dialogis sekaligus bersilaturrahmi dengan Masyarakat Gumay ulu yang berada di Kelurahan Kota Jaya. Sabtu (5/5).

Seperti biasa kehadiran Cabup lahat No urut 4 ini disambut meriah oleh masyarakat yang mana banyak di hadiri oleh ibu-ibu.

Ana salah satu honorer warga kota jaya saat di bincangi awak media mengaku bangga bisa bertemu langsung dengan sosok Calon pemimpin lahat yang memiliki program yang sangat menjanjikan untuk kesejahteraan masyarakat kab lahat ketika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati lahat yang mana semua isi dari program kerjanya sudah di terima baik oleh masyarakat kab lahat.

Dari sekian banyak program tersebut yang menjadi keinginan kami masyarakat Gumay ulu yang berada di kelurahan kota jaya salah satunya iyalah masalah tenaga honorer yang nantinya akan diperjuangkan pengangkatan menjadi PNS secara bertahap dengan alasan bahwa ketika Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati lahat maka dirinya tidak akan membuka test penerimaan cpns sampai semua tenaga honorer di kab lahat diterima menjadi PNS.

“Pokoknye, ape yang sudah dijanjikan oleh Cabup lahat H. Bursah Zarnubi dengan Wakilnye tu sangat positif dan dide mengade-ngade, kinakla ujinye yang penting bersabar karna semuanya perlu proses secara bergilir dan bagi yang masih menunggu maka pemerintah akan menjamin tunjangan penghasilan untuk tenaga honorer di kab lahat, jadi aku ke bedoa semoga pak bursah-Parhan terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat, amin”. Jelasnya.

Sementara Cabup lahat H. Bursah Zarnubi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada keluarga Gumay ulu yang sudah mengundangnya.

Pada kesempatan itu juga dirinya menyampaikan bahwa program kerja yang sudah dirangkumnya akan direalisasikan ketika dirinya terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati lahat yang bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat kab lahat.

“Marila bersama-sama kita berdoa, semoga apa yang kita inginkan dan kita harapkan pada tanggal 27 juni nanti bisa dikabulkan oleh Allah SWT, amin, ingat coblos no 4.”. Pungkasnya

Seusai sambutan, Cabup lahat H. Bursah Zarnubi SE memberikan Piagam penghargaan untuk relawan di Kelurahan Kota Jaya.

(ALI)

z

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KOTA AGUNG - Monday, 28-November-2022 - 19:53

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater