DI PERNIKAHAN JULI RAHMA, BURSAH ZARNUBI DIDOAKAN JADI BUPATI LAHAT

Sabtu, 5-Mei-2018, 18:39


JAGABAYA – Calon Bupati Lahat (Cabup) lahat H. Bursah Zarnubi hadiri acara resepsi pernikahan antara putra Juliansyah dengan Rahma Sari di Desa Jagabaya kec. Kikim Selatan kab lahat. Sabtu (5/5).

Pada acara tersebut, lagi-lagi Cabup lahat yang berpasangan dengan Cawabup lahat Drs. Parhan Berza mendapatkan dukungan dan doa dari ke dua keluarga mempelai dan para undangan.

Randi salah satu undangan yang hadir saat dibincangi awak media mengatakan bahwa dirinya bangga melihat adanya sosok perwakilan Putra Kikim Area yang sudah menjadi idola masyarakat kab lahat yang memiliki segudang pengalaman untuk mengajak masyarakat menuju kesejahteraan.

“Menurut kami yang pantas untuk mimpin kab lahat 5 tahun kedepan ya Pak Bursah, karna kita sudah mengetahui siapa pak bursah yang tak lain adalah tokoh nasional yang ingin mengabdikan diri di tanah kelahirannya untuk “Menata Kota Membangun Desa” Menuju Kab lahat berkemajuan.

Disini, sambungnya, aku mendoakan semoga apa yang di cita-citakan oleh pak bursa dikabulkan oleh Allah SWT untuk memimpin kab lahat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat, amin”. Ujarnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Aina yang mengatakan bahwa masyarakat kikim area sudah siap bersatu untuk mendukung Paslon Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat.

“Pokonye silangan kami kalini nak Pak Bursah-Parhan nian untuk jadi Bupati dan Wakil Bupati lahat, karne kami sangat setuju dengan visi-misi dan programnya yang sangat memihak dengan masyarakat, semoga Allah SWT mendengarkan doa kamini, amin”. Pungkasnya. (ALI) .

z

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 01-Desember-2022 - 23:54

Kapolda Sumsel Kungker ke Polres Lahat 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater