MASYARAKAT TANJUNG SAKTI DOAKAN & RESTUI PARHAN BERZA MAJU DI PILKADA

Jumat, 4-Mei-2018, 23:50


GUNUNG KEMBANG – Sejak Pagi Hari Nampak masyarakat Tanjung Sakti Berbondong Bondong menghadiri undangan  di kediaman Drs Parhan Berza MBA , MM  desa Gunung Kembang Tanjung Sakti Pumi Untuk menghadiri sedekah Ruah, Pamitan dan Doa restu atas nama Parhan Berza dan keluarga yang akan Mencalon diri menjadi Calon Wakil Bupati Lahat Nomor urut 4 bersama Cabup Bursah Zarnubi. Jumat (4-5).

Acara yang diawali dengan Pembacaan Al quran oleh Qoriah terbaik  yang dimiliki Tanjung Sakti  Sintha dari pondok Pesantren Al Ikhlas Semakin  membuat suasana tambah khidmat dan Religius .

Drs Parhan Berza dalam sambutannya menyampaikan  permohonan izin dan berpamitan kepada seluruh masyarakat tanjung sakti tentang dirinya yang akan mengikuti Pilkada Lahat ., Semua ini merupakan berkat dukungan dari Masyarakat  tanjung sakti yang selama ini telah mendukung dan Merasakan Upaya , Usaha serta perjuangannya pada saat 3 periode menjadi anggota DPRD  Kabupaten Lahat .

Diakhir sambutannya Parhan Berza mengajak masyarakat Tanjung sakti untuk turut dan melaksanakan haknya untuk memilih pada pilkada lahat tanggal 27 juni 2018 dan jangan sampai salah memilih yang nantinya akan menjadi penyesalan 5 tahun kedepan , pilihlah pemimpin yang berpengalaman yang punya akses luas dan paham akan permasalahan permasalahan di Masyarakat.

Sambutan yang mewakili tokoh masyarakat Sigman menyampaikan
Ucapan terima kasih kepada Parhan Berza yang telah tampil maju mewakili putra Tanjung Sakti , selain itu pula program program yang menjadi unggulan Pasangan bursah – Parhan itu sangatlah baik sekali dan wajib hukumnya didukung oleh masyarakat Tanjung Sakti tegasnya .

Kegiatan sedekah Ruah di akhiri dengan Pembacaan surah Yasin yang dipimpin oleh Dedy diikuti dengan Ribuan tamu yang Hadir . ( and/ ali)

z

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater