GUBERNUR SUMSEL AJAK WARGA LAHAT DUKUNG RARA

Jumat, 4-Mei-2018, 20:13


SIRAH PULAU – Denganya surat edaran dari Bapak H. Alex Noerden Gubernur Sumatera Selatan menghimbau kepada jajaran Pemerintahan Desa dan Kabupaten/Kota serta masyarakat di Provinsi Sumatera Selatan untuk mendukung putri terbaik sumsel yaitu TIARA RAMDHANI atau disapa Rara dalam ajang Liga dangdut indosiar yang disiarkan di stasiun televisi indosiar, Jumat (4/5/2018).

Mari sempatkan waktu untuk dukung putri asal Kota Prabumuli itu dengan cara sms ketik LIDA ( Spasi ) RARA kirim ke 97288 atau bisa juga vote melalui aplikasi bukalapak (gratis).

Denny ralova mengatakan, saat ini Rara telah memiliki pendukung yang terbentuk dalam sebuah komunitas bernama RALOVA INDONESIA, dalam 6 Kabupaten/Kota di Sumsel.

“Saya selaku anggota RALOVA mewakili khusus nya dari Pemkab Lahat mengajak seluruh masyarakat pemkot Lahat mendukung RARA agar menjadi juara 1 serta pemkot empat lawang, lubuk linggau, pagar alam dan sekitarnya,” teranya.

Ia juga mengucapanterima kasih kepada Bapak Gubernur yang telah berpartisifasi mendukung Rara, “kami segenap keluarga RALOVA yang dimana saja berada, berharap besar kepada seluruh masyarakat provinsi sumatera selatan agar selalu mendukung Rara agar dia bisa mengharumkan nama baik provinsi,” ucapnya lagi salah seorang Anggota Komunitas Ralova.

Disamping itu juga mengajak seluruh warga Lahat Khususnya, Provinsi Sumsel umumnya untuk bergabung mendukung Rara.

“Mari gabung kedalam komunitas pendukung RARA (RALOVA) yang telah tebentuk 3 bulan ini. Sekretariat beralamt di Prabumulih dan pmPalembang, #Salam Ralova indonesia, #Salam Denny Ralova, #Salam Semua Anggota RALOVA,” tandasnya.

(Mirhan)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 01-Desember-2022 - 23:54

Kapolda Sumsel Kungker ke Polres Lahat 

selengkapnya..

MULAK ULU - Kamis, 01-Desember-2022 - 12:23

CAMAT MULAK ULU RAKOR BERSAMA POL-PP DESA 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater