PKS MUDA APRESIASI H.NOPRAN YANG PERHATIKAN TUNJANGAN PEGAWAI NEGERI, SERTIFIKASI GURU DAN PERANGKAT DESA

Friday, 4-May-2018, 08:33


LAHAT – Saat momentum Ulang Tahun PKS yang ke 20 Tahun, DPD PKS Lahat telah melaunching PKS Muda yang dijabat Ketua oleh M. HATTA, S. Pd, yang tugasnya mengajak segment anak muda untuk bergabung di PKS Muda.

Diawali launching kegiatan bekerjasama dengan bidang perempuan PKS mengadakan bakti sosial Donor Darah, Pengobatan dan Bekam Gratis di Plaza Lemstang yang dihadiri H. Nopran bersama Istri beliau Ibu. Kurniati akhir April Kemarin.

Mendengar pemaparan dari H. Nopran Marjani, barisan PKS Muda terpantik semangatnya untuk memperjuangkan H. Nopran menjadi pemimpin di Kabupaten Lahat. Terlebih lagi program-program Nopran Marjani yang dianggap sangat realistis dan berkemajuan.

“Kami PKS Muda siap memenangkan Nopran-Herli untuk mengantarkan beliau Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat. PKS Muda optimis kandidat dukungan kami menang karena telah banyak berbuat selama ini ke masyarakat Kabupaten Lahat. Melalui Rumah Singgah gratis untk Penginapan keluarga pasien di Palembang, Layanan Ambulance Gratis, bantuan kursi dan tenda melalui dana aspirasi, perjuangan air bersih pemasangan Pipa Induk dari gunung gajah sampai Kavling beserta meteran gratis,” ujar Muhammad Hatta, Jumat (04/03/2018).

“Sebagaimana program yang disampaika beliau, tentunya apabila H. NOPRAN jadi bupati lebih banyak berbuat lagi untuk melengkapi peralatanmedis RSUD dan dr. Spesialis. Kesejahteraan ASN dan Guru juga menjadi perhatian terutama tunjangan dan honor mereka yang selama ini macet. Profesional prngelolaan birokrasi sesuai kepangkatan/golongan juga harus diterapkan untuk meningkatkan kinerja pegawai tidak berdasarkan KKN. Agar Kabupaten Lahat ini tidak terjadi lagi defisit anggaran 2 tahun ini yang banyak merugikan Pegawai, Guru, Kontraktor, dan Perangkat Desa,” tambahnya lagi.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KOTA AGUNG - Monday, 28-November-2022 - 19:53

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater