DIDIT YAKIN PASLONGUB HD-MY BISA BAWA PERUBAHAN UNTUK SUMSEL

Thursday, 3-May-2018, 19:19


LAHAT – Pelaksanaan Pilkada serentak 2018 tidak akan lama lagi, hanya dalam hitungan hari tepatnya pada 27 Juni 2018 mendatang. Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) ini meliputi Pemilihan Bupati/Walikota dan Wakil Bupati/Walikota serta Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur. Termasuk di Sumatera Selatan, dimana masyarakat harus mengenali para calon Gubernur dan Wakil Gubernur. (Kamis, 03 Mei 2018)

Di Kabupaten Lahat sendiri telah tersebar nama dan nomor urut paslongub, bahkan masyarakat Kabupaten Lahat telah mengenali lebih jauh calon pemimpin provinsinnya, termasuk Pasangan calon Nomor Urut 1 Herman Deru dan Mawardi Yahya.

Didit Oktavianus, salah satu warga Kelurahan Talang Jawa Utara Lahat mempercayai bahwa Paslon Nomor 1 Herman Deru dan Mawardi Yahya bisa membuat perubahan yang signifikan ke arah lebih baik lagi. Herman Deru dan Mawardi Yahya dinilainya merupakan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang pas, karena pengalaman keduanya dalam memimpin tidak perlu diragukan lagi.

“Saya yakin jika Gubernurnya Herman Deru dan Wakil Gubernurnya Mawardi Yahya maka Sumatera Selatan akan mengalami perubahan pesat dan mampu memiliki daya saing dengan provinsi lain dari segi ekonomi, sosial, budaya, politik, pembangunan dan lain-lainnya. Semoga pada pelaksanaannya nanti, Herman Deru dan Mawardi Yahya bisa menang. Ingat! 27 Juni 2018 Coblos nomor 1 HD-MY” ujarnya.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

KOTA AGUNG - Monday, 28-November-2022 - 19:53

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater