AKIBAT JALAN LONGSOR, JEMBATAN TERPUTUS

Kamis, 3-Mei-2018, 13:15


SARI BUNGA MAS – Warga yang bermukim di RT.4 RW.1 Kelurahan Sari Bunga Mas, Kecamatan Lahat tadi malam dikejutkan dengan longsornya tanah jalan dan jembatan penghubung yang mengakibatkan kendaraan roda empat tidak bisa melewati jembatan tersebut.

Sarikun warga setempat kapada lahatonline.com tadi siang (3/5) mengaku roda perekonomian warganya terhambat, karena kendaraan roda empat yang biasa mengangkut batu bata hasil kerjanya tidak bisa lalu lalang di jembatan itu.

“Kami memohon bantuan kepada pihak pemerintah agar segera diperhatikan jembatan rusak dan mohon diperbaiki agar roda perekonomian disini segera pulih kembali,” ujarnya

Dijelaskan Sarikun, saat ini kendaraan roda dua sudah mulai bisa melewati jembatan itu yang sebelumnya warga secara gotong royong membuat jembatan darurat dari papan agar motor bisa melewatinya.

Senada juga diungkapkan warga setempat, Apri menerangkan pekerjaannya sebagai sopir pengangkut batu bata hari ini terpaksa libur. Karena kendaraannya tidak bisa lewat jembatan. “Kl tidak ada perhatian atau bantuan dari pihak pemerintah, maka bisa dipastikan dirinya belum bisa bekerja untuk menghidupi anak istrinya,”ungkapnya dengan nada sedih

Hasil pantauan lahatonline.com tampak jelas jarak antara jembatan dengan tanah jalan terpisah, besar kemungkinan kata warga setempat, longsornya tanah jalan karena derasnya hujan semalam. (DAFRI.FR)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Sabtu, 10-Desember-2022 - 13:37

PEMDES CEMPAKA SAKTI REHAP KANTOR DESA 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG

TANJUNG SAKTI PUMI - Jumat, 09-Desember-2022 - 20:16

Polsek Tanjung Sakti, Gerebek Diduga Judi Sabung Ayam

selengkapnya..

GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater