BABINSA MAKORAMIL 405-12 LAHAT TUMBUHKAN SEMANGAT PARA SISWA

Kamis, 3-Mei-2018, 13:14


GUNUNG GAJAH – Dalam mengembangkan motivasi Kreatif Siswa-siswi SMP Santo yosef Jln Sekolah No 13 Kel.Gunung gajah Kec. Lahat Kab. Lahat, Kamis (03/05/2018).

Babinsa Makoramil 405-12/Kota Lahat melaksanakan kegiatan bersama guna menumbuh kembangkan semangat para siswa-siswi pelajar SMP santo yosef Kab. Lahat.

“Multi peran aparat satkowil sangat di harapkan dalam berbagai macam Kegiatan salah satunya dalam bidang Dunia pendidikan,” terang Serma Usman.

Peran babinsa selaku pembina desa masih di harapkan oleh semua pihak guna memberikan pengetahuan serta berbagi pengalaman dalam kegiatan kurikulum pendidikan maupun pelajaran ekstra kurikulum di sekolahan.

“Kesemuanya ini bertujuan didalam pembinaan, membangkitkan jiwa, semangat dan kecintaan seluruh para siswa-siswi terhadap NKRI sebagai satu Ikatan berbhineka tunggal ika,” lanjutnya lagi menerangkan.

Melalui kegiatan ini para siswa siswi lebih mengerti akan pentingnya rasa solidaritaritas antara sesama pelajar maupun dalam kehidupan serta Lingkungan sekitar.

“Harapan kita semua terhadap siswa-siswi santo yosef Lahat semoga apa yang sudah di terima agar supaya dapat dikembangkan dalam meningkatkan motivasi belajar, junjung tinggi rasa persaudaraan di antara sesama pelajar,” tandas Babinsa Lahat Selatan itu.

Apa yang sudah di dapat agar bisa menjadi sumber daya guna, bermamfaat bagi para pelajar, siswa-siswi kedepannya selalu jaga di bina dalam mewujudkan generasi profesional yang nantinya menjadi Harapan Bangsa dan Negara Indonesia Tercinta.

(Mirhan)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Rabu, 30-November-2022 - 21:24

POLSEK KIKIM TIMUR SOSIALISASI SABER PUNGLI

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT - Rabu, 30-November-2022 - 18:30

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

MULAK ULU - Rabu, 30-November-2022 - 11:29

CAMAT ELSYE TERIMA TIM DISPERIKAN LAHAT

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater