TANGGAPI HASIL SURVEY, APRIYUDI : H. NOPRAN – HERLI TEMBUS SUARA 40,25 %

Kamis, 3-Mei-2018, 13:00


LAHAT – Sekretaris Pemenangan H. Nopran-Herli, Apriyudi Hardian, ST, hari ini, Kamis (03/05/2018) menanggapi santai hasil survey yang ditampilkan oleh tim dari salah satu paslon cabup-cawabup Kabupaten Lahat baru-baru ini.

“Sesungguhnya Masyarakat Kabupaten Lahat saat ini tidak akan terpengaruh melalui opini-opini atau tampilan survey. Dan kami sudah menjajaki melalui 4 partai pengusung Nopran-Herli ke desa – desa dan survey internal kami. Dan hasilnya masyarakat Kabupaten Lahat menghendaki H. Nopran-Herli melanjutkan estafet bupati yang dirindukan dan dicintai rakyat yaitu seperti sosok H. Kavrawi Rahim. Dan itu dimiliki karakternya oleh H. Nopran,” tegas Apriyudi.

Menurut Apriyudi, Kafrawi Rahim dan H. Nopran Marjani sama-sama merakyat dan tanpa ada sekat ke rakyatnya.

“Tidak perlu kami tampilkan hasil survey Internal kami. Karena rakyat tidak butuh itu. Yang jelas H. NOPRAN-Herli terhitung sampai bulan Mei Ini perolehan dari Internal Survey Gerindra dan PKS suaranya sudah menembus 40,25 % dan sampai bulan Juni ini optimis masih ada kenaikan,” paparnya lagi.

“Kami menyampaikan sekali lagi, kandidat kami ini diibaratkan seperti berenang. Tampilan luar seperi tidak bergerak, tetapi kaki bebek terus mendayung mencapai finish mempertahankan nomor urut satu,” pungkas Apriyudi diplomatis.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater