BURSAH-PARHAN SERAP ASPIRASI MASYARAKAT KEC. SUKAMERINDU

Rabu, 2-Mei-2018, 17:23


KARANG CAHAYA – Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) lahat Bursah-Parhan Terus laksanakan Agenda Kampanye dialogis sekaligus bersilaturrahmi dengan masyarakat di Desa Karang Caya Kecamatan Sukamerindu kab. Lahat. Rabu (2/5).

Turut hadir,  Mantan Sekda Lahat H. Nasrun Aswari dan 7 partai koalisi.

Seperti biasa, kehadiran Cabup dan Cawabup Lahat memiliki jargon “Menata Kota Membangun Desa” disambut baik oleh masyarakat yang menginginkan kab lahat menjadi Kab Berkemajuan.

H. Darham selaku tokoh masyarakat Desa Karang Cahaya dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Cabup dan Cawabup lahat Bursah-Parhan yang diyakininya akan memimpin kab lahat menjadi Bupati dan Wakil Bupati lima tahun kedepan.

Selanjutnya Dirinya meminta supaya nantinya ketika Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati lahat bisa mengajak masyarakat untuk menuju kesejahteraan, baik itu di sektor pertanian, pendidikan, kesehatan dan lain sebagainya.

“Kami sangat berharap semoga Bursah-Parhan terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati lahat supaya nantinya bisa membawa masyarakat menuju kesejahteraan”. Ujarnya.

Sementara itu pada kesempatannya, Cabup lahat H. Bursah Zarnubi dalam sambutannya langsung menanggapi apa yang menjadi keinginan dan harapan dari masyarakat yang menurutnya sudah dirangkum pada Agenda Program kerjanya ketika dirinya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat, yang pastinya akan meningkatkan perekonomian untuk kesejahteraan masyarakat kab lahat.

“Semua yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat kab lahat sudah kami rangkum pada Visi-Misi dan Program untuk Kab lahat seperti di bidang pertanian, kesehatan, pendidikan, kewirausahaan dan masih banyak lainnya dan kamipun akan membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya untuk para pemuda/i yang sebelumnya akan diadakan pelatihan terlebih dahulu secara gratis”. Ujarnya.

Jadi, sambungnya, “Pada kesempatan ini kami mengajak masyarakat Desa Karang Cahaya supaya pada tanggal 27 juni 2018 untuk memilih paslon No 4”. Pungkasnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater