KOMUNITAS SERELO PRODUCTION RINDU BERKARYA KEMBALI

PRODUKSI FILM PENDEK

Selasa, 1-Mei-2018, 17:26


LAHAT – Kabupaten Lahat merupakan salah satu kota yang anak mudanya berperan sangat aktif. Berbagai macam komunitas terdapat di kota yang terkenal dengan bumi Seganti Setungguan ini. Komunitas sosial, kemanusiaan, pendidikan dan seni. Salah satunya adalah komunitas seni Serelo Production. (Selasa, 01 Mei 2018)

Komunitas yang bergerak di bidang seni videografi atau sinematografi ini merupakan komunitas yang terkonsen dalam kegiatan membuat film-film pendek dengan berbagai macam tema. Beberapa judul film telah diproduksi oleh Komunitas asli dari Kabupaten Lahat ini diantaranya Five Volunteers dan Pancasila Pedoman Kita.

Namun satu bulan terakhir, komunitas ini tidak memproduksi film pendek karena mayoritas anggota dari komunitas inu merupakan mahasiswa semester akhir, tak khayal membuat mereka sibuk dab berkutat dengan penyusunan skripsi sehingga hobi berkarya sedikit tertinggal namun saat ini mereka menyatakan rindu untuk berkarya kembali.

Lika Hayati, salah satu anggota Komunitas Serelo Production mengatakan “Lah lamo idak bikin film pendek tapi insya Allah dalem waktu deket kami susun lagi agenda untuk bikin film pendek” ujarnya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi Lahat Online, Arief, Ketua Serelo Production mengatakan “selain kesibukan menyusun skripsi, kita dihadapkan juga dengan pilkada sehingga banyak yang sepakat bahwa nanti setelah selesai pilkada baru kita produksi lagi agar dapat bermitra dengan pemerintah daerah di bawah kepemimpinan Bupati Lahat yang baru” ujarnya.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 01-Desember-2022 - 23:54

Kapolda Sumsel Kungker ke Polres Lahat 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater