SRI MARHENI AJAK MASYARAKAT KIKIM TIMUR BERGOYANG

Senin, 30-April-2018, 14:31


BUNGAMAS – Ternyata sosok Wakil Ketua 1 DPRD dari DPD Partai Golkar Kabupaten Lahat Sri Marheni mampu membuat masyarakat kecamatan Kikim Timur Bergoyang dengan lantunan lagu yang berjudul “Terajana”. Senin (30/4).

Kemeriahan pun terlihat jelas ketika sosok Wakil Ketua DPRD Lahat yang dikenal Ramah, santun dan tegas serta pandai bergaul ini membawakan lagu kesayangannya dalam rangka mewakili Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi SE pada acara Kampanye Dialogis.

Mardi salah satu masyarakat Desa Bungamas mengaku bangga melihat sosok Wakil Ketua DPRD lahat Sri Marheni yang sudah menghibur masyarakat di saat acara Kampanye dialogis Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lahat Bursah-Parhan.

“Nduk pacak nian buk wakil ketue tu hibur kamini, aseku wakil rakyat lok inila yang terus diharapkan kami masyarakatni karne aku yakin bahwa buk sri adalah wakil rakyat yang sangat merakyat”. Ujarnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Cifta salah satu masyarakat Lubuk kute, mengatakan bahwa dirinya salut melihat sosok Sri Marheni yang bisa meriahkan acara kampanye Dialogis Paslon Bursah-Parhan.

“ini baru namenye Wakil Rakyat yang bisa memberikan kemeriahan untuk rakyat, disini aku cuma doakan semoga Mbak Sri Marheni selalu di berikan kesehatan dan semoga kedepannya Mbk Sri bisa mencalon diri sebagai Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Lahat, amin”. Pungkasnya. (ALI)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater