Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

JHONY : ALASAN AKU DUKUNG BURSAH-PARHAN, KARNA PROGRAMNYA SANGAT POSITIF UNTUK KAMI PARA PEMUDA/I

Sabtu, 28-April-2018, 23:23


LAHAT – Ternyata ketertarikan para pemuda di kab lahat yang menginginkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) kab Lahat H. Bursah Zarnubi -Drs. Parhan Berza. MM. M. BA untuk memimpin kab lahat 5 tahun kedepan terus mengalir. Sabtu (29/4).

Fakta itu terbukti nyata ketika jhony dirizky salah satu anggota baru tim Futsal yang mengatas namakan Bonus FC didampingi oleh seniornya yang kini menjabat sebagai ketua ormas PGK kab lahat,  malam ini menyatakan siap mendukung Cabup dan Cawabup lahat No.urut 4 menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kab lahat Priode 2018-2023 dengan alasan bahwa Bursah-Parhan memiliki Visi-Misi dan Program yang memang benar memihak kepada masyarakat khususnya di dunia usaha yang memberikan peluang kerja untuk para pemuda/i.

“Sekalini aku menyatakan sikap nian untuk mendukung dan akan memilih Cabup dan Cawabup Bursah-Parhan untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kab lahat karna Visi-Misi dan Program kerjanya sangat positif dan saya anggap tidak berlebihan serta memang menjanjikan untuk kami sebagai penerus bangsa”. Tegasnya.

Saat ditanya kembali alasan kenapa dirinya langsung menyatakan sikap untuk mendukung Bursah-Parhan, dirinya pun menjawab dengan tegas bahwa semua program kerja yang sudah di janjikan oleh Bursah-Parhan memang sudah menjadi harapan dan keinginan masyarakat khususnya para pemuda di kab lahat karna Cabup dan Cawabup lahat yang memiliki jargon “Menata Kota Membangun Desa” ini akan membuka peluang kerja seluas-luasnya untuk para pemuda yang terlebih dahulu akan diadakan pelatihan secara gratis dengan menghadirkan tenaga ahli seperti tenaga ahli yang ada di tempat pelatihan ternama di pusat.

“Ai pokoknyo aku nak dukung Bursah-Parhan jadi Bupati dan Wakil Bupati lahat dengan caro akan mengajak keluargo aku dan para pemuda/i di kab lahat untuk milih dan menangkannyo supaya programnyo bisa berjalan”. Pungkasnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Minggu, 17-Januari-2021 - 11:04

KATA FAUZAN, AKAD NIKAH WAJIB PROTKES

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Sabtu, 16-Januari-2021 - 21:19

WARGA CECAR SYUKURAN ADAT TOLAK BALAK

selengkapnya..

JARAI - Sabtu, 16-Januari-2021 - 21:08

Penegak Pramuka SMAN 1 Jarai Dikukuhkan

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Sabtu, 16-Januari-2021 - 09:46

RUMAH AMIN WARGA PADURAKSA DILALAP SI JAGO MERAH

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater