BURSAH ZARNUBI NIKMATI BERSILATURAHMI DENGAN MASYARAKAT TALANG

Masyarakat bangga dengan kehadiran Bursah zarnubi

Sabtu, 28-April-2018, 20:44


LAHAT – Calon bupati Lahat H.Bursah zarnubi hari ini menikmati bertemu silaturahmi dan komunikasi dengan masyarakat Lahat yang tinggal di Talang.( 28/4).

Hari ini Bursah zarnubi bersilaturahmi dengan masyarakat 8 talang dan berkumpul di Talang Kapling perbatasan Kecamatan Lahat selatan dengan Kecamatan Merapi selatan.

Talang adalah tempat tinggal masyarakat di kebun kopi atau kebun karet diperbukitan, untuk menjangkau Talang ini melalui jalan sempit dan berliku yang cukup jauh dari pusat kota Lahat.

Dalam pertemuan tersebut masyarakat menyiapkan tenda dengan atap terpal dan tempat duduk digelar tikar diatas tanah seadanya.

Awalnya begitu tiba Calon bupati Lahat H.Bursah zarnubi terlihat kaget, sebab masyarakat yang hadir dengan pakaian kekebun lengkap dengan golok dan alat kebun lainnya.

Akan tetapi setelah acara berlangsung Bursah zarnubi akhirnya menikmati dan memahami karena cara itu adalah cara masyarakat melakukan kegiatan di Talang yang berada dipuncak bukit, dengan cepat Bursah zarnubi pun beradaptasi.

Bursah pun menyampaikan orasi politik dengan bahasa yang gampang diserap untuk kelas masyarakat di kebun, dengan guyonan khas ala Bursah zarnubi masyarakat pun menjadi nyaman.

Ketika dimintai tanggapannya beberapa masyarakat mengatakan bahwa bangga dengan kehadiran Bursah zarnubi, bayangkan Talang diperkebunan dengan medan jalan seperti ini Bursah sanggup menemui kami disini, katanya.

Dan ini adalah awal yang baik, sebab sebelum jadi bupati Pak Bursah sudah tahu keadaan kami disini jalan dan lainnya, kami sangat yakin jika dia menang akan kembali kesini,katamya.( BARDI/LO/02).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater