Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

BURSAH-PARHAN JANJIKAN AKAN BANGUN PABRIK KARET DAN KOPI OLAHAN

Sabtu, 28-April-2018, 16:22


LUBUK KEPAYANG – Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lahat H. Bursah Zarnubi SE – Drs. Parhan Berza. MM. M. B.A siang ini terus sosialisasikan Visi-Misi dan Program “Menata Kota Membangun Desa” yang kali ini berada di Desa Lubuk Kepayang Kecamatan Merapi Barat. Sabtu (28/4).

Pada pertemuan kali ini, Cabup lahat H.Bursah Zarnubi yang didampingi Cawabup Parhan Berza langsung memaparkan Program kerjanya ketika dirinya terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati lahat dihadapan Masyarakat khususnya di bidang pertanian untuk menstabilkan harga jual hasil pertanian petani karet maupun Kopi dengan cara akan membangun pabrik olahan dan akan memberikan bibit unggul kepada para petani di kabupaten lahat.

“Itulah harapan kami untuk meningkatkan perkonomian di kabupaten lahat khususnya di bidang pertanian, jadi dengan akan di bangunnya pabrik karet dan Kopi olahan di kab lahat maka nantinya juga bisa membuka peluang kerja asli dari Kab Lahat”. Ujarnya.

Sementara itu Riswan salah satu masyarakat yang kesehariannya bekerja sebagai petani karet, menyambut baik atas janji yang di sampaikan oleh Paslon Bupati lahat H. Bursah Zarnubi SE untuk kesejahteraan masyarakat kab lahat.

“Akur kalu mak itu, pacak mahal juge harge jual kopi ngahi karet kalu ade pabriknye dewek,.

Kalu mak itu, aku dan para petani yang ade di kab lahat pasti ka doaka semog Pak Bursah-Parhan pacak menang njadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat”. Pungkasnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

TANJUNG SAKTI PUMI - Rabu, 20-Januari-2021 - 19:47

Agrowisata Tanjung Sakti Untungkan Usaha Kuliner

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater