Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

DUKUNGAN BURSAH – PARHAN DI MERAPI SELATAN MEMBLUDAK

Sabtu, 28-April-2018, 14:07


TALANG KAPLING – Calon Bupati (CABUP) lahat H. Bursah Zarnubi, pagi ini laksanakan silaturrahmi dengan masyarakat di delapan talang yang berada di kecamatan merapi selatan dalam rangka Kampanye dialogis. Sabtu (28/4).

Turut hadir, Tujuh Partai Koalisi pengusung dan pendukung dan tim relawan Bursah-Parhan

Seperti biasa kehadiran Cabub lahat No urut 4 ini disambut antusias oleh masyarakat yang menginginkan perubahan yang sudah di rangkum pada program “Menata Kota Membangun Desa” oleh Paslon Bursah-Parhan.

Terlihat sekali canda dan tawa antara masyarakat dan Cabup lahat Bursah Zarnubi yang ditempatkan di Talang Kapling .

“Selamat datang pak Bursah di Talang kamini, inilah pak keadaan badah talang kami yang keseharian bekerja sebagai petani.

Perlu di ketahui juge pak bahwa kami yang hadir disini sudah menyakini bahwa bapak yang akan menjadi Bupati lahat dengan semua pengalaman yang sudah di dimiliki pak bursah yang pastinya akan mensejahterakan masyarakat”. Jelasnya.

Sementara itu Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi pada sambutannya mengucapkan terima kasih atas sambutan dan dukungan dari 8 talang yang ada di kecamatan Merapi Selatan yang langsung memaparkan Visi-Misi dan program kerjanya pada saat dirinya terpilih menjadi Bupati Lahat.

“Harapan dan keinginan saya mencolonkan diri menjadi Bupati lahat tak lain hanya untuk mengajak masyarakat menuju kesejahteraan.

Apa yang menjadi keluhan masyarakat sudah kami rangkum pada program kerja ketika kami terpilih menjadi Bupati lahat yang pastinya akan mengurangi tingkat kemiskinan dan mengurangi angka pengangguran di kab lahat.

Pada kesempataan ini kami mengajak seluruh masyarakat di 8 talang kecamatan merapi selatan untuk coblos no 4 pada tanggal 27 juni”. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

TANJUNG SAKTI PUMI - Rabu, 20-Januari-2021 - 19:47

Agrowisata Tanjung Sakti Untungkan Usaha Kuliner

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater