Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

SISWA XII SMKN 4 LAHAT SIAP KERJA

Sabtu, 28-April-2018, 14:10


LEMBAYUNG – Dengan tema SMKN 4 Lahat menghasilkan lulusan yang berinovatif berkarakter, dan berjiwa, entrepreneurship menuju indonesia emas. SMKN 4 Lahat menggelar acara pelepasan bagi siswa Kelas XII tahun ajaran 2017/2018 di halaman upacara SMKN 4 Lahat, Sabtu (28/4/18).

Hadir dalam acara tersebut, Perwakilan Pihak usaha dan industri, beberapa kepala sekolah, para orang tua wali murid, semua dewan guru dan komite sekolah.

Kepala SMKN 4 Lahat Drs.Eko Daryono, MM mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan kesabaran kelas XII selama 3 tahun di SMKN 4 Lahat serta pihaknya sangat berterima kasih atas respon dari orang tua siswa, ketua komite dan tokoh masyarakat yang sudah hadir dalam acara resepsi pelepasan siswa kelas XII tahun ajaran 2017/2018.

“Kami bersyukur atas dukungan semua pihak kepada dunia pendidikan khsusunya di SMKN 4 Lahat, dimana tahun ini SMKN 4 Lahat melepasa sebanyak 75 siswa dari 4 jurusan yang ada yaitu jurusan akutansi, pemasaran, adminitasi perkantoran, dan perhotelan. Dan tahun ajaran 2018/2019 SMKN 4 Lahat juga menambahkan jurusan baru yaitu jurusan keperawatan yang mana jurusan keperawatan ini kami telah menjalin MOU kepuskesmas pukesmas dan pihak Dinkes Kabupaten Lahat,“ kata Eko dalam sambutannya.

Lebih lanjut Eko Daryono berpesan kepada para siswa -siswi untuk selalu menjaga nama baik sekolah, guru dan orang tua.“Karena kalian, SMKN 4 Lahat ini bisa besar dan berkembang, jagalah nama baik sekolah nama baik guru juga orang tua kalian, kami ingin lulusan SMKN 4 Lahat bisa menjadi anak yang sukses, berbakti pada orang tua guru dan negara,” pesannya.

Lanjut Oko menambahkan, selain jurusan yang ada SMKN 4 Lahat telah menyiapkan sebanyak 20 orang siswa yakni jurusan Perhotelan yang nantinya akan diterim bekerja di hotel Provinsi pada pagelaran Asiangame 2018.

Sementara itu Popi Mandala dari bank sumsel cabang Lahat sekaligus mewakili pihak dunia Industri dan usaha, dirinya mengatakan, semoga siswa yang lulus nanti dapat melanjutkan keperguruan tinggi sesuai bakat dan keinginannya, atau terjun ke dunia usaha dan industri.

“Kami apresiasi atas kerja sama semua siswa yang telah melaksanakan prakrin (praktek kerja industri) di dunia perbankan. Karena mereka selalu belajar dengan sopan santun dan meneyelesaikan laporan dengan baik selama melaksanakan prakrin, dipastikan lulusan SMKN 4 Lahat ini dapat terjun langsung kedunia industri,” katanya.

Sambung Popi, harapan itu menjadi harapan kami semua, agar kiranya adik – adik dapat menerapkan ilmu – ilmu yang didapat selama tiga tahun semasa disekolah.

Terpisah Deliana merupakan orang tua siawa dalam kata sambutanya mengucapkan terima kasih kepada dewan guru SMKN 4 Lahat yang mana telah mendidik anak – anak kelas XII selama tiga tahun.

“Melalui momentum pelepasan siswa siswi kelas XII ini, kami haturkan rasa terima kasih dan tidak lupa kami mengucapkan permohonam maaf apabila ada anak – anak kami jika ada kekhilafan baik disengaja maupun tidak sengaja selama disekolah,” tukasnya.

(Mirhan)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 14-Januari-2021 - 16:41

POL PP LAHAT PANEN KANGKUNG

selengkapnya..

PAJAR BULAN - Kamis, 14-Januari-2021 - 11:59

Kades Kota Raya Lembak Pajar Bulan Tutup Usia

selengkapnya..

KOTA AGUNG - Kamis, 14-Januari-2021 - 08:00

Kabut Tebal Turun di Kota Agung Area

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater