Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

RAWAN LAKA, POLSEK TAMBAL LUBANG JALAN

Minimalisir Kecelakaan Lalu Lintas

Sabtu, 28-April-2018, 10:48


KOTA AGUNG – Prihatin dengan kondisi jalan yang berada di depan Mapolsek Kota Agung Lahat, Iptu P Freddy R, S.H  bersama jajarannya melakukan giat penambalan sejumlah lubang yang ada dijalan lintas propinsi.

Kegiatan tersebut melibatkan seluruh anggota Polsek dan beberapa warga sekitar mako. Kepada pewarta dia menerangkan, apa yang lakukan adalah respon keprihatinan titik ini yang menjadi salah satu lokasi rawan kecelakaan.

“Karena pas di depan Polsek, jadi setiap saat pasti terpantau oleh kita. Menjadi akses utama tentu kerusakan badan jalan ini jadi perhatian kita.

Dengan inisiatif bersama anggota dan warga kita lakukan perbaikan berupa penambalan dengan material dasar semen. Dengan harapan bisa meminimalisir kejadian laka,” terang Sang Komandan, Sabtu (28/4).

Masih katanya, titik yang dilakukan penambalan hanya salah satu saja, disepanjang jalan propinsi dalam wilayah hukum Polsek Kota Agung banyak lagi yang butuh perhatian pelintas.

“Kita memang terus menginggat agar wasapada dan hati- hati saat melintas, apa lagi saat ini kita rutin di guyur hujan. Kondisi ini tentu akan membuat jalan kian licin dan makin cepat mengalami kerusakan.

Belum lagi nanti, bila sudah dekat lebaran yang hanya beberapa minggu saja. Jalur wilayah hukum kita pasti akan ramai dilintasi oleh warga mudik,” katanya lagi.

Aksi polisi ini tentu menggundang respon warga, mereka memuji aksi polisi ini. Hanya kebetulan lokasinya di depan kantor polisi.

“Mudah-mudahan ini menjadi salah satu pemancing bagi pihak terkait, agar lebih memperhatikan kondiai jalan di daerah kita ini.

Mereka yang bukan berkewajiban melakukan perbaikan saja perduli, kok yang ditugaskan oleh negara masih lambat menanganinya,” ujarnya salah satu warga yang tak mau disebutkan namanya berharap. (Indi)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

TANJUNG SAKTI PUMI - Rabu, 20-Januari-2021 - 19:47

Agrowisata Tanjung Sakti Untungkan Usaha Kuliner

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater