WARGA MUARA PAYANG DIKABARKAN PINGSAN, SATU ORANG BERHASIL DIEVAKUASI

PENDAKI GUNUNG DEMPO

Jumat, 27-April-2018, 23:42


PAGARALAM, SO – Dua orang Pendaki Gunung Dempo Karolin (17) dan sunarti (50) yang pingsan saat hendak turun dari puncak Dempo berhasil di evakuasi tim gabungan. Pendaki atas nama Karolin saat ini tengah menjalani pemeriksaan tim medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Besemah karena kondisinya yang masih lemah sementara Sunarti masih dalam proses evakuasi, Jumat (27/4).

Kepala Pos Sar Kota Pagaralam Iwan Saputera mengatakan, bahwa proses evakuasi mengalami kesulitan karena kondisinya hari malam hari.

“Alhamdulillah, satu korban Karolin sudah berhasil di evakuasi, sedangkan satunya lagi atas nama Sunarti (50) sedang proses evakuasi. Karolin sudah mendapatkan perawatan di RSUD Besemah Pagaralam karena kondisinya yang lemah,” kata dia.

Lanjut Iwan, kedua perempuan tersebut mendaki bersama 15 orang lainnya dan terpisah dari rombongan. Kuat dugaan mereka berdua kelelahan saat turun dan jatuh pingsan.

“Keduanya merupakan warga Kecamatan Muara Payang Kabupaten Lahat. Mereka terpisah dari rombongan, kuat dugaan penyebab pingsan ialah kelelahan,” pungkasnya. (SO/Lnpga)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Selasa, 27-Februari-2024 - 18:44

SDN 5 Lahat Boyong Piala FLS2N 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater