PARHAN BERZA JANJIKAN AKAN DONGKRAK PENDAPATAN PETANI

Jumat, 27-April-2018, 13:03


PAGAR RUYUNG – Masyarakat Desa Pagar Ruyung menyambut gembira atas janji politik yang sudah disampaikan oleh Cawabup lahat Drs Parhan Berza ketika dirinya melaksanakan Kampanyr dialogisnya. Jumat (27/4).

Seperti yang dikatannya bahwa sosok Cawabup lahat No 4 yang akan mendampingi Cabup lahat H. Bursah Zarnubi menjanjikan akan mendongkrak pendapatan petani di  kabupaten lahat melalui sektor pertanian dan perkebunan yang harus di tingkatkan.

Itula salah satu kometmen saya bersama kanda Bursa Zarnubi ketika kami terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati lahat dengan program menata kota membangun Desa yang akan mansejahtrekan masyarakat yang bermata pencarian sebagai petani dengan tehnik akan dilakukan pencetakan sawah baru dengan irigasi teknis yang baik, yang akan diiringi dengan penyaluran bibit unggul untuk para petani”. Ungkapnya

Jadi, sambungnya, “untuk menggapai itu semua, marila kita bersama berdoa semoga apa yang kita harapkan bisa tercapai dan Kami ingatkan kepada masyarakat supaya pada tanggal 27 juni kele tuk pilih Paslon No. 4.

Sutarman salah satu masyarakat yang hadir di acara kampanye dialogis Paslon Bursah-Parhan menyambut baik atas janji politik yang di sampaikan oleh Cawabup lahat Parhan Berza, dirinyapun sepakat akan siap mendukung paslon no 4 menjadi Bupati dan wakil Bupati Lahat.

“Kalu lok itu ceritenye, kami masyarakat pagar ruyung akan siap mencoblos untuk memenangkan paslon Bursah-Parhan jadi Bupati dan Wakil Bupati lahat tahun 2018-2023”. Pungkasnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater