ISHAK MEKKI JANJIKAN JALAN PROV DAN KABUPATEN MULUS DALAM 1 TAHUN

Rabu, 25-April-2018, 19:03


SUKARAJA – Calon Gubernur (Cagub) Sumatera Selatan (Sumsel) Ir. H. Ishak Mekki MM kembali sampaikan janji politiknya yang terangkum pada agenda kerjanya untuk sumsel lebih baik. Rabu (25/4).

Seperti yang di ketahui bahwa sosok Cagub yang memiliki Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumsel Yudha Pratomo M. Sc, PH. D yang berasal dari Kabupaten lahat ini sangat menyoroti keadaan jalan yang ada di kab lahat dengan menjanjikan Jalan yang ada di prov dan Kabupaten akan Mulus dalam 1 (Satu)  tahun.

Pernyataan itu disampaikan langsung ketika dirinya melaksanakan kampanye dialogis di desa Sukaraja kecamatan kota agung kabupaten lahat yang mana Cagub Sumsel sangat prihatin melihat keadaan jalan di kabupaten lahat yang sudah banyak rusak dan itu menjadi Prioritasnya ketika dirinya terpilih menjadi Gubernur Sumsel.

“Saya sangat prihatin melihat keadaan jalan yang ada di kabupaten lahat khususnya jalan yang menuju setiap pedesaan, namun disini saya berjanji ketika saya terpilih menjadi Gubernur Sumsel maka Jalan prov dan Kabupaten akan Mulus dalam 1 (Satu) tahun”. Jelasnya.

Jadi,  sambungnya, ” perlu diketahui bahwa walau jalan kabupaten ini memang bukan menjadi hak dari Pemprov sumsel namun nantinya ketika saya terpilih saya akan memanggil Bupati supaya memerintahkannya untuk memperbaiki segera jalan yang rusak”. Tegasnya.

Arpan Salah satu tokoh masyarakat Desa Sukaraja Kecamatan Kota Agung Kabupaten lahat menyambut baik janji yang sudah disampaikan oleh mantan Kepala PU Bina Marga Provinsi dan mantan Bupati OKI selama 2 priode yang kini mencalonkan diri sebagai Cagub Sumsel sangatla positif untuk kelancaran perekonomian bagi masyarakat.

“Alhamdulillah kalo macam itu, aku yakin dengan stetmen dari pak Ishak Mekki karne beliauni la sangat pengalaman di bidang itu.

Jadi, pada kesempatan ini saya selaku mewakili masyarakat mendoakan semoga nantinya Paslon No. Urut 3 Ishak-Yudha terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel, amin”. Pungkasnya. (ISMAIL).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

MULAK SEBINGKAI - Rabu, 07-Desember-2022 - 22:24

BEREM JALAN BADRUN MULAK SEBINGKAI LONGSOR

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater