MANTAN KAPOLRES LAHAT AKBP RANTAU IKUTI UJIAN TESIS DI STIE SERELO LAHAT

Rabu, 25-April-2018, 14:03


BANDAR JAYA – Pada hari ini bertempat di Kampus STIE Serelo Lahat, Jalan Rekreasi Ribang Kemambang Kelurahan Bandar Jaya Lahat dilaksanakan Ujian Tesis Program Pasca Sarjana (S2) Magister Manajemen yang juga diikuti oleh Mantan Kapolres Lahat AKBP. Rantau. (Rabu, 25 April 2018)

Seperti yang diketahui bahwa AKBP Rantau kini menjabat sebagai Wakapolres Kota Bogor, Jawa Barat setelah serah terima jabatan dengan Kapolres Lahat yang baru yaitu AKP Roby Karya Adhi. Nama AKBP Rantau sudah tak asing di telinga masyarakat Kabupaten Lahat karena telah banyak memberikan kontribusi dan pelayanan yang baik untuk masyarakat Kabupaten Lahat selama menjabat sebagai Kapolres Lahat. Selama menjabat sebagai Kapolres Lahat AKBP Rantau melanjutkan studi S2 Magister Manajemen di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Serelo Lahat.

Pada hari ini AKBP Rantau menjalani Ujian Tesis di Gedung Pasca Sarjana STIE Serelo Lahat dan bertemu langsung dengan Direktur Program Pasca Sarjana Dr.Budi Hartono. AKBP Rantau merasa bahagia bisa melalui Ujian Tesis dan berharap hasilnya memuaskan.

Saat dikonfirmasi Lahat Online (25/04), “Saya sangat antusias mengikuti Tesis hari ini bercampur rasa pesimis namun masya Allah, berkat dukungan dari banyak pihak di Kabupaten Lahat khususnya pimpinan daerah, saya mampu melewati Ujian Tesis ini dengan baik. Selanjutnya harapan saya semoga Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Serelo Lahat semakin maju karena saya dengar STIE Serelo Lahat ini telah melakukan MoU kepada universitas di tingkat nasional”.

Usai menjalani tesis, Mantan Kapolres Lahat AKBP Rantau berbincang bincang dengan para pimpinan STIE Serelo Lahat dan Jajaran Direktur Program Pasca Sarjana.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

MULAK SEBINGKAI - Rabu, 07-Desember-2022 - 22:24

BEREM JALAN BADRUN MULAK SEBINGKAI LONGSOR

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater