EMPAT CABANG FLS2N DI LOMBAKAN, ANAK SD BERSAING KETAT

Rabu, 25-April-2018, 13:13


TALANG JAWA UTARA – Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) UPTD Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Lahat menggelar Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Sekolah Dasar (SD) di Komplek SD MIN Lahat Kelurahan Talang Jawa Utara, Rabu (25/4/18).

Menurut H. Indawan, S.Pd Kepala SDN 35 Percontohan Lahat yang juga anggota panitia pada saat di temui Lahat Online di sekretariat menyebutkan, FLS2N 2018 UPTD Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Lahat dibuka oleh kepala UPTD Pendidikan yang dalam kesempatan itu di wakili ketua panitia Ismail Firdaus.

FLS2N 2018 Tingkat SD ini mengusung tema “Kecintaan terahdapa seni dan budaya bangsa menguatkan karakter mengguga daya cipta serta membentuk kelembutan hati.”

Dijelaskan Indawan, ke empat jenis cabang FLS2N, dengan jumlah peserta sebanyak 55 dari empat cabang yang diperlombakan, terdiri dari menyanyi tunggal 18 sekolah seni tari 19 sekolah, pantonim 7 sekolah dan gambar bercerita 11 sekolah.

Indawan menambahkan, jenis lomba FLS2N yang dilaksanakan itu memberikan wadah untuk berkreasi, dengan menampilkan karya kreatif, inovatif peserta didik dalam pengembangan diri secara optimal sehingga dapat meningkatkan mutuh pendidikan.

“Bagi seluruh jenis cabang lomba yang meraih juara 1, 2 dan 3 diberikan hadiah. Namun khusus pemenang pertama (Juara I) masing-masing jenis cabang yang diperlombakan akan dikirimkan sebagai Duta UPTD Lahat pada event FLS2N Tingkat Kabupaten Lahat yang di rencanakan akan di gelar pada bulan Mei 2018 mendatang.” Jelas H. Indawan itu.

(Mirhan)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater