BERMARTABAT, COBLOS NOMOR 2, OKTARIA SAPUTRA

CALON KETUA SENAT MAHASISWA STIE SERELO LAHAT 2018-2019

Selasa, 24-April-2018, 19:48


LAHAT – Senat Mahasiswa merupakan salah satu organisasi kemahasiswaan yang tertinggi di dalam kampus termasuk di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Serelo Lahat. Senat Mahasiswa STIE Serelo Lahat menjadi organisasi yang menjadi tempat konsolidasi bagi 3 Unit Kegiatan Mahasiswa di bawahnya yaitu KSR PMI Unit STIE Serelo Lahat, Mapala Stepa Buana dan Resimen Mahasiswa. (Selasa, 24 April 2018)

Bulan April ini menjadi penentuan siapa yang akan menduduki jabatan Ketua Senat Mahasiswa STIE Serelo Lahat periode 2018-2019, karena kepengurusan Senat Mahasiswa STIE Serelo Lahat periode 2017-2018 akan segera berakhir. Setelah panitia pemilihan ketua senat menutup pendaftaran, kini muncul dua kandidat calon ketua Senat Mahasiswa, dimana salah satunya diusung oleh UKM KSR PMI Unit STIE Serelo Lahat atas nama Oktaria Saputra yang merupakan salah satu kader terbaik KSR PMI Unit STIE Serelo Lahat.

Oktaria Saputra mempunyai niat dan kemauan untuk menjadi ketua Senat Mahasiswa STIE Serelo Lahat karena berkeinginan menjadikan senat Mahasiswa sebagai acuan dan contoh bagi organisasi lainnya dengan mengadakan berbagai kegiatan yang turut mengharumkan nama Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Serelo Lahat.

Saat diminta konfirmasi oleh media Lahat Online 24/04, Calon Ketua Senat Mahasiswa nomor Urut 2 mengatakan “Saya sudah pamit dengan Ketua dan pengurus KSR PMI Unit STIE Serelo Lahat untuk mencalonkan diri menjadi Ketua Senat Mahasiswa. Saya mohon doa dan dukungannya, saat ini yang penting niat saya baik karena insya Allah jika niat baik maka hasilnya akan baik”.

Masih menurit Oktaria Saputra “Hari ini kami baru melaksanakan kampanye keliling ke kelas-kelas untuk memperkenalkan diri dan menyampaikan visi misi. Ini langkah awal yang baik karena kami mendapatkan respon positif dari para mahasiswa” kata pria yang akrab disapa OR.

Sementara itu, Usmar Sanjaya, salah satu pendukung kandidat nomor 2 menambahkan “Kami mempelajari setiap tahapan dalam pemilihan ketua senat ini, setiap kandidat pasti ingin menang, jadi kamipun harus punya strategi untuk menang tapi tetap dalam koridor yang benar. Saya yakin OR bisa menang, karena dia pantas memimpin Senat Mahasiswa periode 2018-2019 dengan pribadi yang tegas dan aktif” jelasnya.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater