TURNAMEN VOLLY KTI BERINGIN SAKTI DIBUKA

Selasa, 24-April-2018, 19:51


TANJUNG BERINGIN – Tetap menjadi yang paling populer di desa, Volly Ball Beringin Sakti Open, Selasa (24/4), telah dibuka secara resmi.

Acara membukaan sendiri dilakukan oleh Camat Kota Agung, Pahtahul Hadi diwakili oleh Kasi Pemerintahan Kisman. Hadir juga dalam kegiatan ini, Danramil Kota Agung, perwakilan Kapolsek Kota Agung serta sejumlah undangan dan kepala desa.

Kegiatan yang menjadi agenda dan program Karang Taruna Indonesia (KTI) Beringin Sakti desa ini. Dalam penyampaian pembukaanya Camat Kota Agung mengajak peserta dan panitia untuk menjaga sportivitas.

“Ini adalah wadah untuk mengaktualisasikan diri generasi muda yang ada di desa. Hal yang positif akan didapat dengan ada kegiatan seperti ini.

Jadikan ajang silaturahmi dan media membina potensi pemain di daerah kita. Kalau saat ini masih dilakukan oleh karang taruna di desa, kami berharap suatu waktu nanti bisa diselenggarakan dalam tahap yang lebih besar,” kata Kisman.

Menurut Efnawan, kepala desa Tanjung Beringin kepada pewarta, secara jadwal mereka memang mengambil waktu sebelum puasa. Sebab bila dilaksanakan usai lebaran biasanya ada banyak desa lain yang bersamaan menyelenggarakan.

“Kami ambil sebelum puasa, biar tak bentrok, sesuai kesepakatan dengan karang taruna. Kalau hari ini kita jadwalkan untuk pembukaan saja.

Kalau pendaftaran masih kami buka hingga seminggu ke depan, kami mengajak dan mengundang para pencinta volly ball, karang taruna atau pun club yang ada untuk ikut serta memeriahkan ajang kali ini,” terangnya.

Akan ada hadiah menarik yang disiapkan oleh panitia bagi tim terbaik dan juaranya. Bagi yang berminat dapat menghubungi panitia penyelenggara di sekretriatnya desa Tanjung Beringin.

“Pendaftarannya bisa langsung ke panitia setiap hari selama pembukaan ini. Mengingat kami juga telah menyebar undangan ke beberapa kecamatan dalam kabupaten Lahat, termasuk ke Kota Pagar Alam.

Dari info, sejumlah tim favorit telah mengkonfirmasi kehadiranya dalam turnamen kita ini. Artinya akan ada sejumlah partai menarik yang bisa disaksikam oleh masyarakat,” terang Efnawan lagi.

Yang menarik, lokasi pertandingan dari pantauan pewarta memang sangat baik, 2 lapangan telah siap dipergunakan. Ditambah dengan posisi lokasi yang datar dan luas tentu akan membuat partai yang digelar akan kian menarik. (Indi)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater