UPTB PPD Wilayah Lahat I dan Jasa Raharja Lahat Bersinergi Tingkatkan Pelayanan dan Kepatuhan Pajak Kendaraan Bermotor 

Rabu, 10-Juli-2024, 18:32


Lahatonline.com, Lahat – Dalam rangka meningkatkan sinergi dan kolaborasi, UPTB Pengelolaan Pendapatan Daerah (PPD) Wilayah Lahat I melakukan kunjungan ke Kantor Jasa Raharja Lahat pada hari Selasa, 09 Juli 2024.

Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat kerjasama dan menyusun strategi terbaik dalam meningkatkan pelayanan dan kepatuhan pajak kendaraan bermotor (PKB) di wilayah Kabupaten Lahat.

Kepala UPTB PPD Wilayah Lahat I, Aries Surawijaya ST.M.M beserta jajarannya disambut baik oleh Kepala Jasa Raharja Lahat, Arya Aditya beserta tim. Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak membahas berbagai hal terkait sinergi peningkatan pelayanan dan kepatuhan PKB.

Kepala UPTB PPD Wilayah Lahat I, Aries Surawijaya ST.M.M menyatakan bahwa sinergi dengan Jasa Raharja Lahat ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan mendorong kepatuhan dalam membayar PKB.

Sementara itu, Kepala Jasa Raharja Lahat, Arya Aditya menegaskan komitmennya untuk mendukung upaya UPTB PPD Wilayah Lahat I dalam meningkatkan kepatuhan PKB.

“Jasa Raharja selalu siap membantu UPTB PPD Wilayah Lahat I dalam meningkatkan pelayanan dan kepatuhan PKB. Kami yakin bahwa sinergi ini akan membawa dampak positif bagi masyarakat Kabupaten Lahat,” tutur Arya Aditya.

Kunjungan UPTB PPD Wilayah Lahat I ke Jasa Raharja Lahat ini diharapkan dapat menjadi langkah awal yang positif dalam meningkatkan sinergi dan kolaborasi kedua belah pihak untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan mendorong kepatuhan dalam membayar PKB di Kabupaten Lahat.

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Senin, 22-Juli-2024 - 21:50

DESA CEMPAKA SAKTI DIBANGUN JALAN COR BETON

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater