Innalillahi wa Innalillahi Raji’un. Ibunda Hj Lidyawati Cik Ujang Tutup Usia 

Rabu, 10-Juli-2024, 11:11


LAHAT – Kesedihan menyelimuti keluarga Calon Bupati Lahat Hj Lidyawati Cik Ujang pagi ini. Berita pagi yang membuat duka datang dari tanah suci, sontak membuat tangisan Lidyawati tak terbendung lagi saat mendengar kabar bahwa ibunda tercinta telah tiada.

Hj Khodijah binti Hasan lahir di Muara Enim pada 6 Juni 1946 itu, menghembuskan nafas terakhir di usia 78 tahun tepat Rabu 10 Juli 2024, di Kota Madinah, Arab Saudi. Diketahui, Khodijah baru saja menyelesaikan ibadah rukun Islam kelima di tanah suci.

Kabar ini disampaikan oleh Hj Lidyawati Cik Ujang, yang mengungkapkan kesedihan mendalam atas kepergian almarhumah. Dirinya mewakili keluarga menyampaikan permohonan maaf apabila semasa hidup almarhumah ada salah, baik sengaja maupun tidak disengaja.

“Innalillahi wainna ilaihi roji’un telah meninggal dunia di Tanah Suci Makkah, ibunda kami, nenek kami, keluarga kami tercinta Hj Khodijah Binti Hasan. Mohon dimaafkan segala kesalahan yang disengaja maupun tidak,” sampainya.

Mertua dari Calon Wakil Gubernur Sumsel H Cik Ujang dikenal sebagai sosok yang bersahaja, mudah akrab di lingkungan keluarga maupun masyarakat. Almarhumah Hj Khodijah telah dikebumikan di Madinah pada pagi hari yang sama.

“Seluruh keluarga besar Hj Lidyawati Cik Ujang dan H Cik Ujang menyampaikan terima kasih atas segala doa dan dukungan dari semua pihak dalam menghadapi masa sulit ini. Semoga almarhumah mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan,” harapnya. (via)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Senin, 22-Juli-2024 - 21:50

DESA CEMPAKA SAKTI DIBANGUN JALAN COR BETON

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater