DISELA BANTU KORBAN BANJIR KAK WARI AJAK DUKUNG KEBIJAKAN PJ. BUPATI LAHAT

Minggu, 28-Januari-2024, 23:49


Lahat – Bersama istri tercinta Saifudin Aswari Riva’i S.E kunjungi warga Kabupaten Lahat di Kecamatan Pajar Bulan yang terdampak bencana banjir bandang. Pada kesempatan ini Kak Wari begitu sapaan hangat yang sering digunakan untuk menyapa Bupati Lahat dua periode 2008-2018 salah satu Bupati kesayangan warga Masyarakat Bumi Seganti Setungguan ini.Ya, kehadiran Kak Wari seakan mengobati rasa rindu dan sedikit bisa kembali menyampaikan keluh kesah seperti dahulu.

Masih dengan sikap santunnya suami dari Hj. R. Rukmi Kurnia Sismartianti Aswari ini, menemui setiap warga yang menyapanya.Walau Fokus kedatangannya kali ini, untuk turut dalam membantu program Pemerintah Kabupaten Lahat dalam aksi sosial, Kak Wari tetap pula mendengarkan aspirasi warga-warga yang berkeluh-kesah karena beberapa program dan kebijakan pada saat Kak Wari menjabat ada yang tidak dilanjutkan pemerintahan sesudah ia tak menjabat lagi.

Menanggapi hal tersebut, Kak Wari hanya menyampaikan dan memastikan nantinya Kabupaten Lahat kedepannya pasti akan lebih baik lagi di tangan pemimpin yang tepat.

Kak Wari berpesan, kebijakan pemimpin Lahat harus didukung agar roda pemerintahan tetap berjalan, hingga pembangunan selaras dan seimbang serta berguna dan bermanfaat bagi kepentingan masyarakat Kabupaten Lahat.

“Pak PJ Bupati Lahat, Pak Muhammad Farid adalah salah satu contoh pemimpin yang baik, jadi programnya harus kita dukung bersama. Yakinlah, Lahat berada di tangan yang tepat, masyarakatnya juga pasti sejahtera, kita harus berpikir bagaimana caranya Lahat ini terus maju dan lebih baik lagi kedepannya,”sampai Kak Wari.

Kemudian Politisi Partai Gerindra ini, mengajak kepada warga Pajar Bulan agar tetap menanamkan rasa saling perduli dan empati pada sesama. Musibah banjir bandang yang melanda di Pajar bulan, bukan hanya tanggung jawab pemerintah saja namun peran sikap gotong royong dan saling menyayangi haruslah selalu tertanam.

“Adeng sanak, keluargo kito galo di Pajar Bulan ini. Jadi payo ito samo-samo jago sikap gotong royong dan kepedulian besamo,”ajak Kak Wari.

Usai berbincang, didampingi warga Kak Wari menyempatkan satu persatu menyapa warga terdampak musibah banjir. Pada kesempatan yang sama Kak Wari menyalurkan bantuan sembako untuk menjaga pangan selama warga korban belum bisa bekerja seperti biasanya.

Kak Wari juga memberikan support pada korban, agar menyikapi musibah ini dengan lapang dada dan tawakal. “Tetap jaga kesehatan, Kak Wari turut berduka cita atas musibah yang menimpa. Sabar dan ikhlas, musibah ini adalah cobaan,”pungkasnya.

(WAN)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater