BUPATI LAHAT BUKA KEJURDA TENIS JUNIOR 2023

Senin, 8-Mei-2023, 20:36


LAHAT – Kejuaraan Nasional ( Kejurnas ) dan Kejuaraan Daerah ( Kejurda ) Tenis Junior CBR Bupati Cup IX Tahun 2023 secara bergulir di buka oleh Bupati Lahat,Cik Ujang.SH dengan Servis bola pertama sekaligus meresmikan penggunaan lapangan Tenis Tiara. 08/05/2023 )

Ini merupakan ajang pencarian bibit- bibit atlet potensial dan sebagai pemanasan menjelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) dibuka oleh Bupati Lahat, Cik Ujang.SH yang akan berlangsung mulai 8-14 Mei 2023.

Untuk menambah kualitas turnamen ini panitia CBR Bupati Cup IX 2023 mendatangkan peserta turnamen, atlet – atlet dari luar Kabupaten Lahat seperti Kabupaten Muba, Bengkulu dan Kabupaten tetatangga.

Bupati Lahat,Cik Ujang.SH, mengaku bangga atas terselenggaranya turnamen Kerjurda dan Kejurnas tenis yang mana menjadi upaya untuk mengangkat prestasi tenis di daerah, khususnya para petenis junior.

Menurutnya turnamen ini menjadi ajang pemanasan Porprov 2023 yang akan di selenggarakan di Kabupaten Lahat sebagai tuan rumah ada Bulan September mendatang.

” Saya mengharapkan Kejurnas dan Kejurda ini dapat menjadi ajang unjuk kemampuan dan tempat berlatih dan mengasah diri dari para atlet junior yang ada di daerah, serta untuk menjaga jiwa kompetisi, Sehingga nantinya dapat mempunyai bekal yang cukup untuk naik level yang lebih tinggi. Selamat bertanding junjung tinggi sportifitas
Menangkalah hal yang biasa.” tutupnya

(ANDI KOMINFO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater