Camat Pagun Minta Kades Baru Segera Bekerja

Rabu, 4-Desember-2019, 19:08


LAHAT ONLINE, KARANG AGUNG – Setelah di lantik oleh Bupati Lahat, Camat Pagar Gunung, Iskandar Jumaldi SE meminta para Kades yang baru untuk segera bekerja.

Menurutnya, hal tersebut penting dilakukan, mengingat para Kades yang baru sudah ada PR yang harus segera dilaksanakan agar roda pemerintah kembali berjalan.

“Yang terpenting bentuk dulu perangkat di desa masing masing, agar Kades dapat bekerja secara maksimal dan segera laksanakan dana desa tahap III,” ujarnya.

Lebih lanjut, Iskandar Jumaldi berharap agar pasca selesainya Pilkades dan yang terpilih sudah di lantik, tidak ada lagi perpecahan antar warga karena berbeda pilihan.

“Kami minta Kades baru dapat merangkul semua masyarakat, tanpa terkecuali. Sekali lagi kami ucapkan selamat bertugas sebagai Kades dan jangan kecewakan masyarakat,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Sawah Darat, Aprilawati mengaku siap kembali bekerja sebagai Kades, mengingat dirinya merupakan Kades Incumbent.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Pjs Kades yang telah menggantikan jabatan kami untuk sementara. Insyaallah kami akan segera bekerja, untuk kepentingan masysarakat Sawah Darat,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater