BERSAMA DLH, LURAH PASAR BAEU BERSIHKAN SPAL DEPAN RSUD LAHAT

Rabu, 4-September-2019, 11:49


LAHAT ONLINE, Pasar Baru – Dalam rangka mewujudkan Kabupaten Lahat Bercahaya, Lurah Pasar Baru Faisal, SE Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat bersama Dinas Lingkungan hidup (DLH) Kabupaten Lahat pada pagi hari ini Selasa 4 September 2019 membersihkan Saluran pembuangan air limbah warung depan RSUD Lahat.

Dikatakan oleh Faisal kegiatan kebersihan ini bergabung dengan DLH dan berharap warga kelurahan pasar baru dapat mencontoh serta menjaga kebersihan lingkungannya masing – masing.

” Mari kita jaga bersama kebersihan lingkungan kita, jangan membuang sampah sembarangan, serta mari kita ciptakan lingkungan yang sehat bebas dari sampah untuk menuju Kabupaten Lahat yang bercahaya ” Ajak Faisal.

Sementara itu, Vivin salah satu petugas kebersihan dari DLH juga menghimbau supaya masyarakat timbul rasa kesadaran untuk tidak membuang sampah disembarang tempat.

” Buanglah sampah ditempat yang telah kita sediakan, mari kita ciptakan rasa kesadaran diri untuk tidak membuang sampah sembarangan serta apa bila lingkungan bersih sudah pasti kesehatan akan tetap terjaga” Ujar Vivin menambahkan.

(Dias)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-Juli-2024 - 20:08

SMK Negeri 1 Lahat Laksanakan MPLS 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater