Monitoring di Desanya , Herlansyah : Ada Kekeliruan, Siap Kami Perbaiki

Jumat, 30-Agustus-2019, 18:17


LAHAT ONLINE, Tanjung Mulak – Tim Monitoring Dana Desa Kecamatan Pulau Pinang mengunjungi Desa Tanjung Mulak untuk meninjau pembangunan dengan menggunakan dana desa di desa tersebut, Jumat (30/8).

Dalam sambutannya, Kepala Desa (Kades) Tanjung Mulak, Herlansyah mengatakan pihaknya menggunakan dana desa untuk membangun jalan usaha tani sepanjang 1 KM lebih.

“Sebagian jalan sudah selesai dan sudah dapat dinikmati masyarakat yang hilir mudik ke kebun, sebagian masih dalam proses pengerjaan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Herlasyah siap memperbaiki apabila saat monitoring nanti terdapat kesalahan dan kekeliruan serta siap bersinergi dengan tim monitoring kecamatan.

“Sebelumnya kami ucapkan terima kasih kepada tim monitoring kecamatan yang berkenan hadir di tempat kami. Kami siap sharing dan bersinergi, serta berbenah apabila ada kekeliruan,” tandasnya.

Sementara itu, Camat Pulau Pinang, Darmi Falentina mengatakan secara keseluruhan pengerjaan dana desa di Desa Tanjung Mulak sudah berjalan baik.

“Dari hasil pantauan kami di lokasi, pembangunannya sudah cukup baik, tinggal lagi apabila ada yang kurang rapi dan kurang pas, mohon dirapikan sebelum pemeriksaan,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

KIKIM TIMUR - Senin, 22-Juli-2024 - 21:50

DESA CEMPAKA SAKTI DIBANGUN JALAN COR BETON

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater