Wakil Bupati Lahat hadiri Kegiatan Apel Gelar Pasukan OPS Patuh Musi 2019

Kamis, 29-Agustus-2019, 23:20


Lahat – Bertempat di Mapolres Lahat diadakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Musi 2019 yang secara langsung di hadiri oleh Bupati Lahat Cik Ujang.SH yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA, Kamis 29/8. Pagi

Bertindak selaku Pembina Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Musi 2019 Kapolres Lahat AKBP. Ferry Harahap.SIK MSI, dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Musi 2019 mengambil Tema ” Meningkatkan Profesionalisme Polantas sebagai Pengerak Revolusi Mental Pelopor Tertib berlalulintas di ruang Publik untuk mewujudkan Kamseltibcar Lantas yang Mantap “.

Hadir pada Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Musi 2019, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA, Dandim 0405 Lahat Letkol. Kav. Sungudi.SH Msi, Kajari Lahat yang diwakili, Kepala Jasa Raharja Lahat, Kadis Perhubungan, Subden Pom dan Peserta Apel dari TNI, POLRI, dan Dinas Perhubungan Kabupaten Lahat.

Kapolres Lahat AKPB. Ferry Harahap.SIK selaku Pembina Apel Gelar Pasukan Oprasi Patuh Musi 2019 dalam sambutannya menyampaikan, Kepala Kepolisian daerah Sumatera Selatan dalam gelar pasukan operasi patuh Musi 2019 tanggal 9 Agustus 2019 kepala Kepolisian daerah Sumatera Selatan amanat dalam apel gelar pasukan operasi patuh Musi 2019 tanggal 29 agustus 2019.

Kebajikan salam sejahtera untuk kita semua yang saya hormati tertulis irwasda para pejabat Polda Sumsel, Kadis PU Provinsi Sumatera Selatan dan pomdam 2 Sriwijaya, PT Jasa Raharja Persero Provinsi Sumatera Selatan, Bapenda Provinsi Sumatera Selatan para Perwira Brigadir dan ASN Polda Sumsel seluruh hadirin dan peserta apel gelar pasukan yang saya cintai dan saya banggakan.

Kepada kita sehingga pada hari ini dapat melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka operasi patuh musi 201, para peserta apel yang saya hormati permasalahan di bidang lalu lintas dewasa ini telah berkembang dengan cepat dan dinamis hal ini sebagai konsekuensi dari meningkatnya jumlah kendaraan bermotor dan populasi penduduk yang memerlukan alat transportasi sebagai sarana mobilitas dalam memenuhi kebutuhan hidupnya perkembangan transportasi juga telah masuk di era digital di mana operasional order angkutan public sudah berada dalam genggaman cukup dengan menggunakan handphone modernisasi ini perlu diikuti dengan inovasi dan kinerja Polri khususnya polisi lalu lintas hingga mampu mengantisipasi segala bentuk yang akan timbul dari modernisasi transportasi tersebut.

Kemudian juga diadakan Penyematan Pita Tanda Operasi Gelar Pasukan Patuh Musi 2019.

Fhoto/Rilis Andi Kominfo

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-Juli-2024 - 20:08

SMK Negeri 1 Lahat Laksanakan MPLS 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater