Masjid Rimba Sujud Berdiri Megah, Bantuan Semua Pihak

Kamis, 22-Agustus-2019, 18:08


LAHAT ONLINE, Rimba Sujud – Kepala Desa (Kades) Rimba Sujud, Sulhadi mengatakan berdiri kokohnya masjid Desa Rimba Sujud sekarang tidak lepas dari bantuan semua pihak.

“Terima kasih kepada para dermawan, tanpa terkecuali yang telah membantu pembangunan masjid kami hingga jadi megah dan layak sekarang,” ujarnya.

Menurutnya, lima tahun lalu masjid Desa Rimba Sujud sangat memprihatinkan, dimana bangunannya yang rendah dan terdiri dari papan yang sudah tua.

“Kami ucapkan juga terima kasih kepada masyarakat desa kami yang ada di rantau yang bersedia menginfaqkan sedikit rejekinya untuk pembangunan masjid,” tambahnya.

“Selain itu, masyarakat Desa Rimba Sujud juga patut kita apresiasi, karena secara bergotong royong membangun masjid dari nol hingga jadi seperti sekarang,” tandasnya.

Sementara itu, Camat Pagar Gunung, Iskandar Jumaldi SE meminta masyarakat Kecamatan Pagar Gunung untuk meramaikan masjid dengan rutin sholat berjamaah di masjid.

“Alhamdulillah sebagian besar bangunan masjid di tempat kita sudah bagus bagus, tinggal lagi tugas kita ialah meramaikan masjid tersebut terutama gerakkan anak muda untuk aktif di masjid,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Selasa, 16-Juli-2024 - 20:08

SMK Negeri 1 Lahat Laksanakan MPLS 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater