MASA PURNA BAKTI H. AGUSTIAR EFFENDY BERHARAP PENGABDIANNYA DI KAB. LAHAT MENJADI NILAI IBADAH

Senin, 19-Agustus-2019, 18:48


Memasuki masa purna Bakti Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lahat Drs. H. Agustiar Effendi, M.Si, hari ini berpamitan dengan pegawai dilingkungan Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika di Taman Wisata Bonanza Desa Tanjung Payang Lahat Selatan (18/8)

H. Agustiar Effendy akan memasuki masa purnabakti untuk selanjutnya memasuki masa Pensiun ASN Terhitung mulai Tanggal 1 September 2019 mendatang dan telah menjabat posisi penting dilingkungan Pemkab Lahat dengan Jabatan yang telah dilakoninya antara lain  Kepala Badan Pemberdayaan Desa dan Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Lahat hingga Akhir jabatannya dengan Pangkat Pembina Utama Madya.

Dalam sambutannya Pria kelahiran Cirebon jawa Barat ini mengatakan bahwa Mantan Kabiro Humas Pemprov Sumsel ini sangat berkesan selama menjalankan tugas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat.
“Tidak bisa lagi digambarkan bagaimana saya merasa bahagia dan sangat berkesan selama bertugas di Kabupaten Lahat ini, terakhir saya bertugas didinas Kominfo Kabupaten Lahat tentunya dengan semua kemampuan sudah saya laksanakan, semoga ini nenjadi nilai ibadah bagi kami sekeluarga khususnya dan tentu akan banyak kenangan disini, anak-anak saya semua dibesarkan di Kota ini, walaupun saya nanti tinggal di Kota Palembang tetapi tetap selalu ingat Kota Lahat ini.”ujarnya.

Sementara  Salah satu kerabat kerjanya Rudi Darma, SE.M.Si mengatakan bahwa H.Agustiar adalah seorang sosok seorang pimpinan yang gigih dan tegas dalam menjalankan tugasnya.

“Seperti kita ketahui dan rasakan bersama Bapak seorang yang tegas dan selalu menerapkan kedisiplinan, beliau selalu berpesan bahwa Kominfo merupakan intabsi terdepan dalam penyampaian Informasi dan beliau juga menitipkan salam untuk rekan rekan media agar selalu bersinergi dan kompak dalam pemberitaan, sekatang era Imformasi Tekhnologi beliau berhatap kedepan Kabupaten tidak akan ketinggalan dalam mengikuti era ini.”tukas Sekretaris Dinas Kominfo Kabupaten Lahat ini.  
Hadir dalam acara silaturahmi perpisahan ini seluruh pegawai dan keluarga dilingkungan Diskominfo yang turut berbaur dalam suka duka pada acara ini dengan nyanyi bersama.
(Ade)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-Juli-2024 - 20:08

SMK Negeri 1 Lahat Laksanakan MPLS 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater