Pulang ke Lahat, Atlet Gojukai Langsung Diganjar Bonus

Sabtu, 20-Juli-2019, 11:50


LAHAT ONLINE, Lahat – Sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang diraih di ajang O2SN Jenjang SMP tingkat Provinsi, para atlet karate dari Gojukai Lahat lahat langsung diganjar bonus.

Pemberian bonus tersebut diberikan langsung kepada para atlet melalui pengurus Cabang Gojukai Lahat, Hasperi Susanto SPd MM dan Sekretaris Umum Gojukai Lahat, Andi Irawan SPd di Citimall Lahat.

“Ini bentuk apresiasi kami kepada para atlet yang telah membanggakan Gojukai Lahat dan mengharumkan nama Kabupaten Lahat di ajang O2SN Provinsi,” katanya.

Dengan pemberian bonus tersebut, Hasperi meminta para atlet yang berprestasi untuk tidak berpuas diri dan menjadikan lecutan semangat, agar kedepan lebih baik lagi.

“Kami minta para atlet terus berjuang dan berlatih, karena masih banyak even even pertandingan kedepan dan semoga keberhasilan atlet ini di ikuti oleh atlet Gojukai lainnya,” tandasnya.

Sementara itu, salah satu atlet Gojukai Lahat yang berprestasi, Rafli sangat berterima kasih atas suport dan dukungan dari para pelatih dan pengurus Gojukai Lahat.

“Terima kasih atas suport dan dukungannya selama kami bertanding di Palembang. Insyaallah kedepan saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyabet medali emas,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Selasa, 16-Juli-2024 - 20:08

SMK Negeri 1 Lahat Laksanakan MPLS 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater