Jangkutdin Minta Desa Desa Bermanfaan

Selasa, 2-Juli-2019, 17:35


LAHAT ONLINE, Pulau Pinang – Ketua Tim Inovasi Desa Kecamatan Pulau Pinang, Jangkutdin meminta para Kepala Desa (Kades) yang ada di Kecamatan Pulau Pinang untuk menggunakan dana desa dengan bijak dan tepat.

“Kami berharap desa desa berinovasi dengan adanya dana desa, sehingga penggunaan dana desa dapat bermanfaat dalam jangka panjang dan menguntungkan masyarakat serta desa itu sendiri,” ujar Jangkutdin.

Lebih lanjut, Jangkutdin menambahkan Tim Inovasi Desa serta Pendamping Lokal Desa (PLD) dan Pendamping Kecamatan (PK) secara berkala mengontrol pengerjaan dana desa di desa desa.

“Selain itu, kami berserta pendamping juga memberikan masukan dan solusi kepada para Kades apabila mereka bingung. Semoga penerapan dana desa yang selama ini berjalan baik dapat dipertahankan,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Pagar Batu, Sepriadi berharap agar tim inovasi desa dan pendamping desa juga dapat menjalankan tugas sebagaimana mestinya.

“Dengan bantuan semua pihak, termasuk tim inovasi desa serta pendamping desa ini, mudah mudahan penerapan dana desa di tiap desa berjalan baik tanpa hambatan,” harapnya. (Ir22)

 

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-Juli-2024 - 20:08

SMK Negeri 1 Lahat Laksanakan MPLS 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater